Viral, Curhat Pilu Pria yang Istrinya Meninggal 4 Hari Sebelum Bulan Madu

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 18 Jul 2019 15:30 WIB
Foto: Twitter @SyahrainAzri Foto: Twitter @SyahrainAzri

Quantan - Kehilangan belahan jiwa yang pergi untuk selama-lamanya tentu menyisakan duka yang paling dalam. Seperti dialami oleh pria asal Malaysia ini yang istri tercintanya meninggal empat hari sebelum mereka bulan madu.

Syahrain dan istrinya adalah pasangan pengantin baru yang menikah pada Maret 2019. Ia bertemu belahan jiwanya ketika berusia 17 tahun dan sudah jatuh cinta padanya sejak saat itu.



Mereka berkencan selama delapan tahun penuh cinta sebelum bertunangan pada Juni 2018 dan akhirnya mengikat janji suci pernikahan. Sayangnya, karena tumor otak yang diderita istri Syahrain telah mencapai dalam kondisi kritis, sang istri meninggal tiga bulan setelah pernikahan mereka, hanya empat hari sebelum mereka berangkat ke Maladewa untuk bulan madu.

Syahrain dan istrinyaSyahrain dan istrinya Foto: Twitter @SyahrainAzri


Pada sebuah postingan Twitter yang viral, pemilik akun Twitter @SyahrainAzri ini berbagi foto dan kenangan tentang istri tercintanya, mulai dari ketika mereka pertama kali bertemu di sekolah menengah, pertunangan, pernikahan, hingga merayakan hari Raya Idulfitri pertama sebagai pasangan suami istri.

"Jadi ini adalah cerita pendek, pada tahun 2010 kami berada di sekolah yang sama, "tulis Syahrain yang telah diretweet 27 ribu lebih pengguna Twitter lainnya.

"Kami LDR 2011-2017. Almarhum tekun mengejar cita cita di Unimas. So setelah habis belajar terus kami merencanakan menikah," imbuhnya



Orangtuanya telah mempercepat proses pernikahan mereka karena keterbatasan waktu.Pria asal Quantan, Malaysia ini pun menikah pada wanita yang telah dipacarinya delapan tahun ini pada 23 Maret 2019. Namun, takdir berkata lain, sebelum perjalanan bulan madu mereka, istri Syahrain meninggal.

Istri Syahrain meninggal tepat empat hari sebelum mereka pergi bulan maduIstri Syahrain meninggal tepat empat hari sebelum mereka pergi bulan madu Foto: Twitter @SyahrainAzri


"Tepat 3 bulan setelah pernikahan kami, ia meninggal dunia, pada tanggal 26 Juni 2019. Allah sebaik-baiknya perancang, seharusnya kami menikah Juni sesudah Hari Raya, tetapi Allah beri kami kesempatan rasa kehidupan suami istri walaupun sekejap," cuitnya.

Postingan yang telah disukai 18 ribu lebih ini pun membuat banyak netizen terharu dan menangis atas cerita Syahrain yang ditinggal sang istri pergi untuk selama-lamanya. Tak sedikit dari mereka berdoa untuk almarhum sang istri dan berharap kebahagiaan pada Syahrain.



Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/hst)