Setelah Posting Foto Selfie, Wanita Ini Meninggal Secara Misterius

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 17 Jul 2019 16:38 WIB
Foto: dok. Facebook Foto: dok. Facebook

Skotlandia - Nasib tragis menimpa wanita bernama Rebecca Tollan. Setelah dirinya foto selfie, wanita 23 tahun itu meninggal dunia.

Wanita asal Inggris itu memamerkan foto mirror selfie di Facebook-nya pada Minggu (14/7/2019) sekitar pukul tujuh malam. Selang beberapa jam, pada dini harinya, Senin (15/7/2017), pukul 1.15am, Rebecca meninggal dunia di rumahnya di Lanarkshire, Skotlandia.




Kepolisian Skotlandia menyatakan bahwa kematian Rebecca belum dapat dijelaskan. Pihak kepolisian menjelaskan bahwa ada dua orang laki-laki di rumah Rebecca yang sempat mengantarkan wanita yang baru melahirkan 17 hari itu ke rumah sakit.

Sayangnya, nyawa Rebecca sudah tidak bisa tertolong lagi. Menurut pihak polisis, dua orang pria tersebut sudah mengetahui kondisi Rebecca yang sakit, namun dibiarkan karena menduga tidak ada yang serius.


Dalam foto selfie terakhirnya, Rebecca tampak sehat dan bugar. Pihak keluarga dan teman Rebecca sangat kaget dan turut berbela sungkawa atas kematiannya yang mendadak dan misterius tersebut.

"I don't even know what to say becky love u babes, what a shock going to miss ur wee face babes xx sleep tight angel," tulis teman Rebecca di Facebooknya.

Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)