Pangeran Harry & Meghan Markle Jadi 25 Orang Paling Berpengaruh di Internet

Hestianingsih - wolipop Rabu, 17 Jul 2019 08:32 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle masuk daftar 25 Orang Paling Berpengaruh di Internet. Daftar itu dirilis majalah Time, Selasa (16/7/2019).

Duke dan Duchess of Sussex yang memiliki akun Instagram mereka sendiri yakni @sussexroyal, berhasil menjaring lebih dari 9 juta follower. Mereka kerap membagikan kegiatan kerajaan dan momen-momen penting termasuk sang buah hati yang baru lahir, Archie.

Time menyebut Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai pasangan kerajaan yang memiliki pendekatan lebih modern dalam menjangkau publik dan para penggemarnya lewat media sosial. Instagram dijadikan sebagai platform untuk mengangkat isu-isu penting dunia seperti perubahan iklim hingga kesehatan mental.


Pangeran Harry & Meghan Markle Jadi 25 Orang Paling Berpengaruh di InternetFoto: Instagram @sussexroyal

Selain Harry dan Meghan, Ariana Grande juga masuk dalam daftar tersebut, dengan lebih dari 223 juta total follower di Instagram dan Twitter. Dari kalangan musisi lainnya ada rapper Cardi B, yang dianggap berpengaruh karena berani mengkritisi Presiden AS Donald Trump lewat video-nya yang viral.
Pangeran Harry & Meghan Markle Jadi 25 Orang Paling Berpengaruh di InternetFoto: Instagram/@givenchyofficial

Grup K-Pop BTS pun termasuk di daftar, bersama dengan rapper Lil Nas X, aktris Jada Pinkett Smith, Jameela Jamil dan YouTuber Spanyol German Garmendia.


Pangeran Harry & Meghan Markle Jadi 25 Orang Paling Berpengaruh di InternetFoto: Kevin Winter/Getty Images for dcp

Time juga memasukkan nama-nama dari dunia politik. Beberapa di antaranya Donald Trump dan anggota parlemen wanita termuda Alexandra Ocasio-Cortez, yang mana keduanya sedang berseteru karena komentar rasis.

Simak Video "Ini Nama Anak Pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)