Presenter dan YouTuber Inggris Tewas Setelah Kecelakaan Skuter Listrik

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 15 Jul 2019 09:10 WIB
Foto: Instagram @emilyhartridge Foto: Instagram @emilyhartridge

Jakarta - Presenter sekaligus YouTuber Emily Hartridge dilaporkan meninggal pada Jumat minggu lalu. Emily berpulang di usia 35 tahun karena kecelakaan ketika tengah mengendarai skuter listrik. Hal tersebut disampaikan di akun Instagram-nya.

"Hai semuanya. Ini adalah sesuatu yang menyedihkan untuk diutarakan melalui Instagram tapi kami tahu banyak dari kalian yang ingin bertemu Emily hari ini dan ini adalah satu-satunya cara untuk menghubungi kalian semua,"

"Emily terlibat dalam kecelakaan kemarin dan meninggal dunia. Kami semua sangat mencintainya dan dia tidak akan terlupakan. Dia telah menyentuh hidup banyak orang, sulit untuk dibayangkan jika tidak ada dia. Dia adalah orang yang sangat spesial,"

Pihak Kepolisian Metropolitan London pun telah merilis pernyataan mengenai hal ini. Dikatakan jika wanita di usia 30an telah terlibat tabrakan fatal antara truk dan skuter listrik. Korban pun dinyatakan tewas di tempat kejadian. Guardian lalu menyampaikan bahwa wanita itu adalah Emily. Kejadian tersebut pun dikatakan sebagai tabrakan terfatal melibatkan skuter listrik yang pernah terjadi di Inggris.

Emily sendiri pertama kali dikenal sebagai influencer media sosial dan YouTuber sejak tujuh tahun lalu. Ketika itu, ia banyak membahas topik mengenai keseharian, hubungan, dan seks. Wanita yang dikenal lucu tersebut semakin populer setelah menjadi presenter sejumlah acara televisi, seperti Oh Sh*t I'm 30.

YouTube pun ikut memberikan ucapan belasungkawa., "Kami sangat sedih mengetahui kehilangan tragis dari kreator berbakat Inggris, Emily Hartridge. Turut berduka cita untuk orang-orang tercinta dan fansnya," tulis YouTube di akun Twitter.

Simak Video "Kocak! Viral Yel-yel Demo Kampus LSPR Bawa Selebgram"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)