Ingin Rujuk Usai Cerai karena Ketahuan Selingkuh 3 Kali, Aktor Ini Dikecam

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 12 Jul 2019 19:30 WIB
Foto: Facebook Foto: Facebook

Malaysia - Penyanyi dan aktor asal Singapura Aliff Aziz kerap jadi perhatian karena skandal perselingkuhannya. Setelah bercerai dengan aktris Bella Astillah, ia kini jadi kontroversi karena merayu mantan istrinya kembali.

Sebelumnya, Aliff bikin heboh media Malaysia karena ketahuan berselingkuh bukan hanya sekali saja. Pada Mei 2019 perselingkuhan Aliff terungkap setelah foto dan video intimnya dengan seorang wanita tersebar.

Pada 2017, penyanyi 28 tahun itu juga ketahuan selingkuh dari istrinya Bella Astillah dengan aktris pendatang baru Afifah Nasir. Padahal saat itu, Bella baru saja melahirkan buah cintanya dari Aliff.

Tak hanya itu, pada Maret 2019 kemarin, Alif kepergok bermesraan dengan aktris Oktovia Manrose di sebuah klub malam. Bella sampai 'melabrak' Oktovia pada saat itu.

Aliff Aziz dan Bella AstillahAliff Aziz dan Bella Astillah Foto: Dok. Instagram


Perselingkuhan Aliff pada Mei 2019 kemarin itu menjadi akhir dari buah kesabaran Bella. Mantan penyanyi cilik ini pun memutuskan untuk menceraikan Aliff dan mengakhiri hubungan rumah tangganya yang dibina sejak 2016 lalu.

Namun, baru-baru ini saat Bella melakukan sesi siaran langsung di Instagram, Aliff mengajukan pertanyaan yang seolah ingin kembali rujuk pada sang mantan istri. "Kamu percaya pada keajaiban kan? Bahkan sejak saat itu? Karena aku percaya pada mereka juga," tulis Aliff.

Ini bukan pertama kalinya Aliff mencoba memutar balik waktu ke masa indahnya bersama Bella. Aktor yang kini tinggal di Malaysia ini pernah mengunggah kembali foto pernikahannya dengan Bella dan mengungkapkan betapa bersyukur dan bahagia dirinya bisa hidup dengan wanita luar biasa seperti Bella.



Upaya Aliff untuk memperbaiki hubungan yang berantakan ini tidak berjalan baik karena banyak netizen mengecamnya. Banyak dari mereka meminta Aliff tak mengusik hidup Bella.

"Why alif???? kenapa sudah kehilangan baru menghargai??? kenapa tidak menghargai semasa keberadaan dia di sisimu?? sebab apa yang sudah jadi milik akan nampak buruk di mata kita. Kamu harus ingat, selingkuh itu pilihan. PILIHAN. bukan kekhilafan. I dont want to judge, tapi pria sekarang memang tidak boleh dipercayai. perempuan banyak makan hati. Memang normal lelaki suka perempuan cantik, asal sadar diri kalau sudah kawin dan ada anak," komentar netizen.

Simak Video "Tak Cinta Lagi Jadi Alasan Utama Pasangan Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)