Menghangatkan Hati! Video Viral saat Anak-anak Suapi Temannya yang Sakit

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 12 Jul 2019 07:28 WIB
Foto: Facebook Foto: Facebook

Pampanga - Video dua bocah kecil yang tengah menyuapi makanan untuk temannya yang sakit ini jadi viral. Banyak netizen yang merasa kagum pada kedua bocah tersebut.

Cristine Lopez, seorang guru di kelas Pendidikan Khusus Sekolah Dasar Mouaque di kota Mabalacat, Pampanga, Filipina berbagi video menghangatkan hati tentang muridnya. Video tersebut pun telah dilihat satu juta lebih kali oleh pengguna Facebook lainnya.

Dua anak laki-laki sekolah dasar, Yuan dan Karl terlihat merawat teman sekelas mereka, Hans, yang menderita cerebral palsy. Ketiga anak-anak ini adalah siswa dari kelas yang diajarkan Lopez.

Saat Hans duduk di kursi rodanya, Yuan memberinya beberapa makanan. Sementara itu, Karl menyesuaikan kipas yang berdiri di lantai.



Menurut Inquirer, Yuan dan Karl diminta oleh Lopez untuk membantu Hans dalam makan dan menulis sejak hari pertama sekolah. Namun, ketika Lopez mengambil video anak-anak itu membantu Hans, Yuan dan Karl melakukannya atas inisiatif mereka.

"Hari itu, mereka melakukannya bahkan jika saya belum mengatakannya kepada mereka. Itu sebabnya saya merasa sangat senang," kata Lopez.



Video yang telah beredar itu pun mendapatkan 35 ribu suka dan telah dibagikan 37 ribu kali. Tak sedikit netizen berharap Yuan dan Karl selalu diberkahi.

"Itu cinta. Mereka akan selalu diberkati," komentar netizen.

"Anak-anak yang manis," puji lainnya.



Simak Video "Catriona Gray Asal Filipina Juara Miss Universe 2018 "
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)