Finalis Kontes Kecantikan Remaja Tewas Setelah Menerbangkan Pesawat Sendiri

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 09 Jul 2019 19:36 WIB
Foto: dok. Facebook Foto: dok. Facebook

Mississippi - Finalis kontes kecantikan Miss Hospitality 2019 Lake Little tewas dalam kecalakaan pesawat. Remaja 18 tahun itu dinyatakan tak bernyawa setelah terjatuh dari pesawat yang diterbangkannya sendiri.

Lake Little baru saja mendapatkan lisensi pilotnya. Sehari setelah mendapatkan lisensi pilot, gadis muda itu mencoba menerbangkan pesawat sendiri.



Belum terbiasa membawa pesawat, Lake terjatuh di padang golf di Mississippi, AS pada Sabtu (6/7/2019). Lake menderita luka yang sangat serius. Ia mengalami luka bakar parah dan tewas di tempat kejadian.

Lake yang bercita-cita ingin jadi pilot itu tengah berlatih sendiri untuk memperlancar teknik lepas landas dan mendarat. Tim investigasi saat ini tengah mencari tahu penyebab terjatuhnya pesawat tersebut.



Kejadian ini tentu saja membuat sedih berbagai pihak, termasuk penyelenggara kontes kecantikan Miss Hospitality. Lake yang menjadi finalis di kontes kecantikan tersebut akan bertanding untuk mendapatkan gelar Miss Hospitality 2019.

Gubernur Mississippi juga mengucapkan bela sungkawa di Twitternya. "Such sad news about Lake Little. A beautiful light has passed from this world far too soon. Deborah and I pray the dear Lord would assuage the pain and grief of her parents and family," tweetnya.



Simak Video "Eksklusif! Maggie Hutauruk dan 2Madison Melenggang di New York"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)