Curhat Merasa Diperkosa Lewat Tatapan Pria, Aktris Bollywood Malah Dikritik

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 09 Jul 2019 19:00 WIB
Foto: Instagram @egupta Foto: Instagram @egupta

Jakarta - Aktris Bollywood Esha Gupta baru-baru ini dikritik di media sosial setelah cuitannya dianggap kontroversi. Esha menuliskan bahwa ia merasa diperkosa karena tatapan menggoda seorang pria yang meliriknya.

"Jika seorang wanita seperti saya merasa dikasari dan tidak aman di daerah ini, maka saya tidak tahu apa yang dirasakan gadis-gadis di sekitar. Bahkan dengan dua pengawal di sekitar saya merasa diperkosa. #RohitVig Anda babi.. dia layak membusuk," cuit Esha.

"Pria seperti Rohit Vig, adalah alasan wanita tidak merasa aman di mana pun. Kamu di sekitarku dengan mata dan tatapanmu sudah cukup," cuitnya lagi.



Rohit Vig merupakan seorang pengusaha perhotelan yang berbasis di Delhi, India. Esha menuduh Rohit melakukan perilaku tidak senonoh dan menyebut telah memerkosa dirinya dengan tatapan.

Seperti dilansir India Times, saat itu, Esha diketahui pergi keluar bersama teman-temannya untuk makan. Aktris berusia 33 tahun ini pun mengungkapkan masalah yang dihadapinya tentang bagaimana pria itu membuatnya merasa sangat tidak nyaman.

Aktris Bollywood Esha Gupta dikritik karena cuitannya yang merasa diperkosa dengan seorang pria yang menatapnyaAktris Bollywood Esha Gupta dikritik karena cuitannya yang merasa diperkosa dengan seorang pria yang menatapnya Foto: Instagram @egupta


"Ini bukan tentang menjadi selebritis. Apa yang harus dilalui wanita normal? Bagaimana bisa seorang pria berada di atas hukum. Saya sedang makan malam. Dia datang jauh kemudian dan mengambil meja di hadapan kami. Mengapa laki-laki berpikir bahwa itu tidak apa-apa," ungkap Esha.



Ungkapan pemenang Miss India International 2007 yang merasa diperkosa lewat tatapan pria tersebut pun jadi sensasi. Esha mendapat banyak kritik dari netizen yang menilainya terlalu berlebihan dan menuduhnya membuat hiperbola dari sesuatu hal yang tidak ada.

"Aku bingung bagaimana ia dapat menuduh seseorang melakukan pemerkosaan ketika orang itu bahkan tidak menyentuhnya," komentar netizen.

"Faktanya, kamu juga terus menatapnya. Jika tidak, lalu bagaimana mungkin kamu tahu bahwa dia sedang menatapmu?," tambah lainnya.

Simak Video "Proses Membuat Batik Shibori Karya Warga Binaan Rutan Trenggalek"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)