Kisah Cinta Tsamara Amany dan Ismail Fajrie Alatas: Dekat karena Instagram

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 08 Jul 2019 12:46 WIB
Tsamara Amany tunangan dengan profesor NYU Ismail Fajrie Alatas. Foto: instagram isyanabagoesoka Tsamara Amany tunangan dengan profesor NYU Ismail Fajrie Alatas. Foto: instagram isyanabagoesoka

Jakarta - Tsamara Amany bertunangan dengan pria bernama Ismail Fajrie Alatas. Kabar pertunangannya langsung menjadi buah bibir dan banyak yang penasaran dengan sosok calon suami politikus 23 tahun itu.

Siapa Ismail Fajrie Alatas yang akan menikahi politikus muda itu? Dalam perbincangan dengan Wolipop, Tsamara mengungkapkan mengenai sosok tunangannya.

"Dia profesor di New York University," ujar politisi dari Partai Solidaritas Indonesia itu saat diwawancara Senin (8/7/2019).


Tsamara pun bercerita lebih jauh soal bagaimana dia dan Ismail Fajrie Alatas bisa saling jatuh cinta hingga memutuskan bertunangan pada Minggu (7/7/2019). "Sebenarnya sih, proses pacaran dan kenalannya itu sudah satu tahun setengah lebih. Awal tahun 2018 sudah kenalan dan kita mutusin waktunya sekarang (untuk tunangan-red)," kata Tsamara lagi.

Tsamara dan Ismail sebelumnya saling mengenal sebelum memutuskan menjadi sepasang kekasih. Kata wanita lulusan Universitas Paramadina itu, dia dan tunangannya memiliki lingkungan pertamanan yang sama.

Tsamara Amany tunangan dengan profesor NYU Ismail Fajrie Alatas. Tsamara Amany tunangan dengan profesor NYU Ismail Fajrie Alatas. Foto: Dok. Pribadi


"Karena temanku juga banyak yang akademisi. Jadi temannya dia dan aku sama-sama kenal," imbuhnya.

Setelah berteman beberapa waktu, Ismail memutuskan untuk mengenal Tsamara lebih dekat. "Kita kenalan lebih jauh lewat Instagram. Dia sering kontak aku. Tadinya lebih banyak diskusi aja, soal buku," ungkapnya.

Dari diskusi soal buku, hubungan Tsamara dan Ismail menjadi lebih dekat. Keduanya merasa memiliki kecocokkan dan mereka pun memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke tahapan yang lebih serius.

Setelah bertunangan di rumahnya pada Minggu (7/7/2019), Tsamara dan Ismail Fajrie Alatas akan menggelar pernikahan pada November 2019. Rencananya pesta pernikahan digelar di Jakarta, namun tanggal pastinya belum ditentukan.




Simak Video "Tsamara Amany Bicara Soal Pasangan Hidup"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)