Model Cantik Jadi Kontroversi karena Pose Tanpa Busana di Gereja

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 30 Jun 2019 07:28 WIB
Model Are Rojas jadi kontroversi. Foto: Dok. Instagram @soyarerojas Model Are Rojas jadi kontroversi. Foto: Dok. Instagram @soyarerojas

Jakarta - Model Are Rojas jadi kontroversi setelah memutuskan melakukan pemotretan tanpa busana di rumah ibadah umat Kristiani. Aksinya itu pun dikritik dan dianggap menghina Tuhan.

Model cantik asal Meksiko ini terlihat berdiri di samping altar dengan bunga putih yang menutupi bagian intimnya. Are pun mengenakan mahkota duri yang menurutnya seperti yang dipakai Yesus.

Banyak netizen menyebut Are tak bermoral dan memanggilnya sebagai pekerja seks komersial. Dapat banyak penyerangan verbal yang mengrkitik aksinya, Are pun tak tinggal diam.



"Bagaimana mungkin sesuatu yang alami seperti ciptaan-Nya sendiri menyinggung-Nya?" balas Are untuk netizen yang mengkritiknya.

Are RojasAre Rojas Foto: dok. Instagram (@soyarerojas)


Seperti dilansir Daily Star, model Playboy ini mengungkapkan bahwa pemotretan tanpa busana yang dilakukannya tidak bermaksud menyinggung Tuhan. Are pun hanya ingin menunjukkan perhomatan dan dirinya yang sebenarnya.

"Ketelanjangan saya menghormati ciptaan-Nya yang sempurna, keindahan tubuh kita, perbedaan antara jenis kelamin, kenikmatan kesenangan yang diberikan-Nya kepada kita. Ketelanjangan saya menghormati penciptaan manusia, esensinya," kata Are.



Simak Video "Anak Jude Law Jadi Model Lipstik, Cantik Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)