Alex Rodriguez Sebut Kylie Jenner Pamer Kekayaan saat Makan Malam Bersama

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 26 Jun 2019 19:43 WIB
Kylie Jenner saat hadir di MET Gala 2019. Foto: Getty Images Kylie Jenner saat hadir di MET Gala 2019. Foto: Getty Images

Jakarta - Cantik dan kaya raya di usia muda, itulah dua kata yang melekat pada sosok Kylie Jenner. Dengan kesuksesannya itu, Kylie Jenner disebut menyombongkan kekayaannya saat hadir di acara MET Gala 2019, beberapa waktu lalu.

Adalah Alex Rodriguez, tunangan Jennifer Lopez, yang mengungkapkan sikap Kylie Jenner itu. Saat diwawancara majalah Sports Illustrated, mantan atlet baseball itu mengatakan bahwa Kylie, yang duduk semeja dengannya saat gala dinner, banyak berbicara tentang dirinya dan sukses yang telah diraihnya.

"Kylie berbicara tentang Instagram dan lipstik, dan seberapa kayanya dia," ujar pria yang akrab disapa A-rod itu, seperti dilansir Female First.


Kylie Jenner memang bisa dibilang salah satu pengusaha muda terkaya di generasinya. Pada Maret 2019, bintang televisi berusia 21 tahun tersebut mendapat predikat sebagai Miliarder Termuda versi Forbes.
Alex Rodriguez Sebut Kylie Jenner Pamer Kekayaan saat Makan Malam BersamaAlex Rodriguez dan Jennifer Lopez di pink carpet MET Gala 2019. Foto: Getty Images

Ibu satu anak ini telah menjual lebih dari US$ 600 juta atau Rp 9 triliun makeup dari lini Kylie Cosmetics yang dirilis pada 2016. Menurut Forbes, kekayaan Kylie kini mencapai US$ 900 juta atau Rp 13 triliun.

Mengenai pencapaiannya Kylie Jenner berkata, "Aku tidak mengharapkan apa-apa. Aku tidak meramalkan masa depan. Tapi pengakuannya membuatku sangat senang.""

Kunci keberhasilan adik Kim Kardashian ini adalah strategi media sosial yang dieksekusi dengan baik. Kylie selalu mengulas dan mengunggah setiap produk yang ia pakai sehari-hari. Ditambah dengan basis penggemar di Instagram jumlahnya puluhan juta followwer, Facebook juga Twitter.


Kylie menambahkan, "Ini adalah kekuatan media sosial. Saya memiliki jangkauan yang begitu kuat sebelum saya dapat memulai apa pun. "

Kylie telah mengalahkan pendiri Facebook Mark Zuckerberg, yang sebelumnya memegang gelar miliarder termuda di usia 23 tahun.

Sukses dengan Kylie Cosmetics yang selalu habis terjual setelah rilis, Kylie kini merilis produk perawatan kulit Kylie Skin by Kylie Jenner.

Simak Video "Wah! Kylie Jenner Jadi Miliuner Termuda Versi Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/hst)