Diejek Jelek oleh Ibu Sendiri, Model Ini Habiskan Rp 3,9 M untuk Oplas

Hestianingsih - wolipop Rabu, 26 Jun 2019 19:17 WIB
Tomomi Tsubaki operasi plastik 300 kali selama 21 tahun. Foto: Facebook Tomomi Tsubaki operasi plastik 300 kali selama 21 tahun. Foto: Facebook

Jakarta - Perkataan orangtua yang menyakitkan hati, sekecil apapun, bisa meninggalkan trauma pada anak hingga ia dewasa. Hal itu pun dialami Tomomi Tsubaki, mantan wanita penghibur dan model asal Jepang.

Wanita 39 tahun ini jadi perhatian publik setelah tampil di sebuah acara TV dan mengungkapkan kalau ia telah menghabiskan uang lebih dari 30 juta Yen atau sekitar Rp 3,9 miliar untuk operasi plastik sebanyak 300 kali, selama 21 tahun. Langkah itu dilakukannya setelah berulang kali diejek oleh ibunya sendiri.

Tomomi Tsubaki rutin menjalani prosedur kecantikan sejak usianya beranjak remaja. Operasi plastik pertamanya dilakukan pada usia 18 tahun, tepat setelah lulus SMA.

Selama lebih dari dua dekade, ia sudah operasi pembentukan mata, memasang implan payudara, hingga meratakan gigi. Seperti dikutip dari Oddity Central, Tomomi tidak berniat berhenti operasi plastik sampai akhir hayat.
Diejek Jelek oleh Ibu Sendiri, Wanita Ini Habiskan Rp 3,9 M untuk OplasFoto: Facebook Tomomi Tsubaki

Diejek Ibu Sendiri Sejak Kecil

Kepada majalah Caba2, Tomomi bercerita bahwa ibunya selalu mengeluh tentang penampilannya sejak ia duduk di bangku SD. Sang ibu terus saja mengomentari fisiknya hingga ia SMP.

Perayaan Tahun Baru dan Festival Bon adalah momen di mana Tomomi merasa paling rendah diri. Saat perayaan, biasanya seluruh kerabat akan berkunjung ke rumahnya. Tomomi bercerita, mereka akan berkomentar kalau dirinya sudah tumbuh besar. Namun sang ibu justru berkata yang tidak mengenakkan.

"Dia anak yang tidak enak dilihat," begitu Tomomi mencontohkan perkataan ibunya.

Tomomi bukannya pasrah saja mendapatkan verbal bullying dari ibunya sendiri. Berkali-kali ia protes agar sang ibu berhenti mempermalukannya di depan orang lain. Namun usahanya sia-sia dan ia tetap mendapat ejekan sampai pada titik di mana Tomomi benar-benar yakin kalau dirinya memang jelek.
Diejek Jelek oleh Ibu Sendiri, Wanita Ini Habiskan Rp 3,9 M untuk OplasFoto: Facebook Tomomi Tsubaki

Operasi Plastik sebagai Pelarian

Tomomi dewasa tumbuh menjadi wanita yang selalu merasa fisiknya kurang cantik. Untuk mengatasi trauma masa kecil, ia pun menjalani banyak prosedur kecantikan. Operasi plastiknya menjadi semacam pelarian dari luka psikis yang dia alami sejak kecil hingga remaja.

Selama 21 tahun, ia mengandalkan operasi plastik agar penampilannya lebih cantik dan bisa menyenangkan orang-orang di sekitarnya. Sampai saat ini Tomomi sudah menjalani operasi rahang, bibir, hidung, face lift dan rutin suntik filler.

Uang untuk membiayai operasi plastik ia dapatkan dengan bekerja sebagai hostess atau wanita penghibur. Dalam bidang pekerjaannya, Tomomi merupakan salah satu yang paling populer.
Diejek Jelek oleh Ibu Sendiri, Wanita Ini Habiskan Rp 3,9 M untuk OplasFoto: Facebook Tomomi Tsubaki

Tak Peduli Pandangan Orang

Meksipun kerap kali mendapat cemoohan karena obsesinya terhadap operasi plastik, wanita yang kini berprofesi sebagai model ini tetap pada pendiriannya. Tomomi sangat ingin mengubah tampilan fisiknya dan tidak akan mempedulikan omongan orang lain.

Kini operasi plastik tidak lagi dianggap sesuatu yang tabu di Jepang. Hal itu semakin memuluskan jalannya untuk terus operasi plastik. Saat ini Tomomi masih aktif sebagai model, selebgram, serta jadi penulis blog di plaform media sosial ternama Jepang.

Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)