Posting Foto Seksi, Penghasilan Selebgram Ini Meningkat Jadi Rp 12,7 M

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 21 Jun 2019 22:42 WIB
Foto: Instagram
Los Angeles - Selebgram Abigail Ratchford punya penghasilan fantastis setelah menjadi influencer dalam lima tahun ke belakang ini. Abigail konsisten memamerkan keseksiannya di Instagram dengan followers lebih dari 9 juta itu.

Bermodalkan foto seksi, wanita 27 tahun itu meraup US$ 900 ribu atau sekitar Rp 12,7 miliar setahunnya. Penghasilan Abigail tersebut melonjak dari dua tahun lalu. Saat itu penghasilannya sudah cukup fantastis, sekitar US$ 170 ribu atau sekitar Rp 2,4 miliar pertahunnya.


Seperti dikutip Ladible, sekali posting foto, Abigail bisa dibayar US$ 8 ribu atau sekitar Rp 112 juta oleh klien. Wanita berdomisili di Los Angeles itu telah mempromosikan berbagai produk di Instagramnya mulai dari lingerie, produk kecantikan hingga fashion.

Posting Foto Seksi, Penghasilan Selebgram Ini Meningkat Jadi Rp 12,7 Miliar Foto: Instagram


"Karena pengikut saya, saya bisa meminta bayaran yang besar ketika di-endorse. Aku punya nilai kontrak yang besar dengan bran Ignite dan Fashion Nova per bulannya," ucap Abigail.

Tak hanya populer di Instagram, keseksian Abigail pun diakui sejumlah majalah dewasa. Abigail pernah tampil di majalah Maxim hingga Sports Illustrated.


Kini Abigail memperoleh kepopuleran dan kekayaan. Ia tak menyangka bahwa gadis desa sepertinya bisa seperti saat ini.

"Aku merasa sangat beruntung. Aku pergi dari desa di kota Pennsylvania dan pergi ke kehidupan gila di LA," ujar wanita berambut panjang itu seperti dikutip Cosmopolitan. (kik/kik)