Momen Akrab saat Mantan Istri dan Tunangan Orlando Bloom Foto Bersama

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 21 Jun 2019 17:07 WIB
Miranda Kerr foto bersama Katy Perry. Foto: Instagram/@mirandakerr Miranda Kerr foto bersama Katy Perry. Foto: Instagram/@mirandakerr

Jakarta - Setelah tiga tahun bercerai dengan Miranda Kerr, Orlando Bloom menjalin hubungan dengan Katy Perry dan mereka sudah bertunangan pada Februari lalu. Miranda Kerr sendiri sudah menikahi bos Snapchat Evan Siegel dan kini sedang hamil anak ketiga.

Perceraian tak lantas membuat mereka jadi bermusuhan. Miranda Kerr justru mengundang kekasih mantan suaminya itu hadir di peluncuran produk terbaru brand perawatan kulit miliknya yang bernama Kora Organics, Kamis (20/6/2019).

Dilansir People, Miranda Kerr membagikan momen kebersamaannya dengan Katy Perry di akun Instagram-nya. Mantan model Victoria's Secret itu tampak memakai gaun mini simpel berwarna pink, sambil memegang perutnya yang sedang hamil.


Dalam foto tersebut juga terlihat Katy Perry dan teman mereka, Angela. Pelantun lagu "Never Really Over" itu pun tidak kalah cantik.
Akrab! Saat Mantan Istri dan Tunangan Orlando Bloom Bertemu di Satu AcaraFoto: Instagram/@mirandakerr

Katy Perry yang kini berambut pendek, mengenakan blazer warna oranye neon dipadukan dengan gaun mini berwarna senada. Penyanyi 34 tahun itu melengkapi penampilannya dengan strappy sandals silver dan statement earrings.

"Terimakasih sudah bersinar bersama saya @katyperry & Angela ๐Ÿ’›๐Ÿงก๐Ÿ’– @koraorganics #NoniBright," tulis Miranda Kerr di caption foto Instagram.

Unggahan foto tersebut menuai banyak pujian dari penggemar Miranda Kerr.

"Orlando begitu bahagia," tulis salah satu penggemar.


Akrab! Saat Mantan Istri dan Tunangan Orlando Bloom Bertemu di Satu AcaraMiranda Kerr dan Orlando Bloom saat masih bersama. Foto: Getty Images

"Saya suka hubungan yang dewasa seperti ini," komentar penggemar lainnya.

"Pemikiran mereka sangat dewasa! Mereka terlihat semakin bersinar," kagum netizen lagi.

"Wow, ini yang namanya kedewasaan dalam berhubungan," puji komentar lainnya.

Hubungan persahabatan Miranda Kerr dan Katy Perry memang menjadi kejutan manis untuk penggemar keduanya.

Miranda Kerr dan Orlando Bloom menikah pada Juli 2010. Mereka dianugerahi seorang putra bernama Flynn, yang lahir pada Januari 2011. Keduanya bercerai pada 2013, namun menyatakan akan tetap menjalin kebersamaan demi membesarkan anak mereka.
Akrab! Saat Mantan Istri dan Tunangan Orlando Bloom Bertemu di Satu AcaraOrlando Bloom dan Katy Perry. Foto: Getty Images

"Kami saling mengasihi satu sama lain. Kami ini adalah keluarga. Kami akan tetap bersama selamanya. Semua ini demi kepentingan anak kami dan kami akan saling mendukung dan saling mencintai. Kami akan menjadi orang tua yang baik untuk Flynn," tegas bintang film 'The Lord of the Rings' tersebut dalam sebuah wawancara.

"Hidup terkadang tidak sesuai dengan apa yang kita rencanakan atau harapkan. Kami sudah dewasa dan profesional. Saling mengasihi dan peduli untuk putra kami. Itu yang terpenting," tambahnya.

Orlando Bloom pertama kali terlihat jalan bersama Katy Perry saat hadir di ajang penghargaan Golden Globes After Party pada Januari 2016. Sempat putus, hubungan mereka kembali terjalin dan sudah berjalan ke arah lebih serius.


Sebagai mantan istri, Miranda Kerr menyatakan selalu mendukung hubungan Orlando dengan Katy.

"Kami adalah keluarga modern," ucap Kerr yang mengaku sudah menyatu dalam kehidupan Bloom dan Perry.

"Saya dan Orlando itu sudah seperti keluarga, bagi saya dia adalah seorang kakak. Ini terasa sangat aneh, tapi kami sangat peduli satu sama lain dan kami memiliki hubungan yang baik, jadi saya merasa sangat beruntung," lanjutnya. (gaf/hst)