Sorry Kate & Meghan! Pangeran Charles Lebih Dekat dengan Wanita Ini

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 20 Jun 2019 11:32 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

London - Dalam acara pertandingan kuda Royal Ascot di Inggris, Selasa (18/6/2019), banyak mata tertuju pada keluarga kerajaan yang hadir di sana. Dalam momen tersebut pun terlihat keakraban Pangeran Charles dengan wanita muda, tapi bukan Kate Middleton atau Meghan Markle.

Pangeran Charles tampak memiliki hubungan yang sangat dekat dengan keponakannya Zara Tindall. Paman dan keponakan tersebut terlihat saling berangkulan dan tertawa bersama. Terlihat pria 70 tahun itu menganggap Zara seperti anaknya sendiri.



Bukan kali ini saja, kedekatan Pangeran Charles dan wanita 38 tahun itu sering tertangkap kamera. Mereka tak segan saling berpelukan dan memberikan kecupan di pipi masing-masing. Kedekatan Pangeran Charles dinilai lebih alami dibanding saat bersama kedua menantunya, Kate dan Meghan.

[Gambas:Instagram]

"Zara punya hubungan keluarga. Dia (Pangeran Charles) mengenal Zara sejak bayi jadi tak heran jika hubungannya lebih dekat dengan Zara dibanding menantunya," ujar pakar kerajaan Rob Jobson kepada Fabulous Digital.

Sorry Kate & Meghan! Pangeran Charles Lebih Dekat dengan Wanita Ini Foto: Pangeran Charles dan keluarga (dok. Clarence House/Twitter)


Pakar bahasa tubuh Judi James juga mengatakan bahwa terlihat Charles lebih memiliki hubungan yang kuat dengan Zara dibanding kedua menantunya. "Bahasa tubuh Charles dan Zara jauh dari cara dia bereaksi kepada Kate dan Meghan," komentar Judi, seperti dikutip The Sun.

Zara TindallZara Tindall Foto: Getty Images


Mantan suami Putri Diana itu punya kedekatan dengan ibu Zara yakni Putri Anne yang merupakan adik dari Pangeran Charles. Sang pangeran bahkan yang memberikan nama untuk anak kedua Putri Anne tersebut.

Disebut-sebut, Pangeran Charles menginginkan anak perempuan. Saat dulu ia mengetahui bahwa anak keduanya adalah laki-laki, Pangeran Charles dikabarkan merasa agak kecewa. (kik/kik)