Ups! Cardi B Malfungsi Busana Saat Konser, Bokongnya Sampai Terekspos

Alissa Safiera - wolipop Senin, 17 Jun 2019 19:03 WIB
Foto: Dok. Bonnaroo Arts Foto: Dok. Bonnaroo Arts

Jakarta - Cardi B kembali beraksi di panggung pasca komplikasi dari berbagai operasi plastik yang dia jalani. Cardi B pun kembali tampil heboh, sampai tak sadar goyangannya menyebabkan malfungsi busana di panggung.

Malfungsi busana Cardi B terjadi ketika tampil di acara Bonnaroo Arts and Music Festival di Tennessee. Sambil menari dan twerking mengikuti bit musik, tiba-tiba kostumnya robek, tepat di bagian bokong.

Kala itu Cardi memakai bodysuit sequin penuh warna. Gerakannya membuat robekan panjang di area bokong hingga ke punggung.

Ups! Cardi B Malfungsi Busana Saat Konser, Bokongnya Sampai TereksposFoto: Dok. Bonnaroo Arts

Cardi B terlihat tak menyadari insiden malfungsi busana ini. Kemudian tim yang berdiri di samping panggung melihat kostumnya yang robek. Tak lama setelah itu, pelantun Bodak Yellow ini langsung mengganti bajunya dan kembali menyelesaikan konser.

Sebelum ini, Cardi B sempat membatalkan sejumlah konsernya di bulan Mei karena harus beristirahat total dari komplikasi setelah operasi plastik. Beberapa yang ia alami adalah kaki yang membengkak para dan juga sensasi terbakar di perutnya.

Sebagai akibat dari sakit yang parah itu, Cardi lewat Twitternya bersumpah jika dia tak akan lagi mau melakukan operasi plastik. (asf/asf)