Kocak, Video Viral Saat Pria Berkepala Botak Foto Paspor di Kantor Imigrasi

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 17 Jun 2019 18:35 WIB
Ilustrasi. Foto: iStock Ilustrasi. Foto: iStock

Malaysia - Mengajukan permohonan atau memperbarui paspor di kantor Imigrasi tentu ada sesi pengambilan foto untuk profil diri. Tapi, baru-baru ini seorang pria jadi viral setelah membuat kesulitan petugas karena kepalanya yang botak membuat fotonya terlalu berkilau.

Pengguna Facebook asal Malaysia Nazirul Nazrin membagikan sebuah video seorang pria botak yang memiliki masalah ketika ia ingin mengambil foto paspor. Karena kepalanya terlalu reflektif, menyebabkan gambar yang diambil tidak memenuhi standar untuk foto paspor yang layak.

"Sangat silau sampai petugas imigrasi harus memakaikannya tutup kepala," tulis Nazirul



Pada unggahan video yang telah dilihat 175 ribu kali itu, petugas imigrasi tampaknya telah bersiap untuk mengatasi situasi seperti itu. Petugas imigrasi memegang semacam panel hitam di atas kepala pria untuk mengurangi cahaya yang menyilaukan dan untuk mencegah kepalanya memantulkan cahaya di atas.

Video viral itu pun dibanjiri komentar netizen yang merasa terhibur melihatnya. Tak sedikit dari mereka juga men-tag nama temannya dan memberi tahu bagaimana kesulitannya dengan kepala botak saat foto paspor.



"Silauan kepala mu bak kejora di tengah malam, menyilaukan pandangannn mataaa... 😂😂🤣🤣🤣," komentar netizen Angah Izam Rosly



(agm/eny)