Skandal Perselingkuhan 2 Presenter Hebohkan Taiwan, Kepergok Ciuman di Jalan

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 13 Jun 2019 12:07 WIB
Presenter Ah Xiang dan istrinya Grace. Foto: Dok. Facebook Presenter Ah Xiang dan istrinya Grace. Foto: Dok. Facebook

Jakarta - Dua presenter Taiwan ini kepergok berselingkuh saat berciuman di jalan. Dan setelah ketahuan, si pria langsung memberikan klarifikasi kalau mereka hanya berteman.

Presenter peraih penghargaan tertinggi di dunia pertelevisian, Golden Bell Award, Ah Xiang, diketahui berstatus sebagai suami dari wanita bernama Grace Kung. Namun sebuah foto yang dirilis Mirror Media pada Rabu (12/6/2019) memperlihatkan momen dia mencium mesra rekannya sesama presenter Cherly Hsieh pada 8 Juni 2019.

Dari foto yang beredar Ah Xiang tampak berada di dalam mobilnya BMW. Dan Cherly terlihat keluar dari sebuah toko bunga. Wanita 37 tahun itu kemudian menghampiri Ah Xiang dan mencium mesra pria tersebut yang tetap berada di dalam mobilnya. Setelah berciuman di pinggir jalan, Cherly kembali ke dalam toko bunga dan Ah Xiang pergi dengan mobilnya.



Setelah fotonya berciuman mesra dengan Cherly Hsieh beredar luas dan dirinya disebut berselingkuh, Ah Xiang pun memberikan klarfikasi. Kepada wartawan dalam jumpa persnya, presenter 38 tahun itu membantah berselingkuh. Dia mengaku berteman sangat dekat dengan Cherly sehingga mungkin apa yang mereka lakukan dianggap melanggar batas pertemanan.

Skandal Perselingkuhan 2 Presenter Hebohkan Taiwan, Kepergok Ciuman di JalanFoto: Dok. Facebook


"Berperlukan dan memberikan dukungan sangat biasa," kata pria yang juga dikenal sebagai penyanyi itu.

Ah Xiang mengatakan lagi dirinya berterimakasih pada perhatian semua orang pada dirinya dan pernikahannya. Dia pun ingin menyampaikan permintaan maaf pada istri, anak dan keluarganya jika fotonya yang berciuman dengan Cherly membuat mereka tidak nyaman.

"Sebenarnya ini sangat sederhana. Pertemanan kami itu penuh dengan cinta. Aku tidak mengatur jarak ketika berteman baik. Tapi mulai sekarang, aku harus memperbaiki diriku sendiri," ujarnya lagi.

Seperti dikutip Asia One, ini bukan kali pertama Ah Xiang terlihat bersama dengan Cherly. Pada akhir 2018 kemarin, keduanya juga kepergok menghabiskan waktu bersama di dalam mobil Ah Xiang selama 48 menit.
(eny/eny)