Selebgram Pria Dihujat Karena Pamer Foto-foto Kekasih Tanpa Busana di Medsos

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 11 Jun 2019 19:01 WIB
Foto: Instagram @jayalvarrez Foto: Instagram @jayalvarrez

Jakarta - Model cantik Valentina Fradegrada punya tubuh seksi yang memikat. Sang kekasih, Jay Alvarrez yang merupakan bintang Instagram dengan followers 6,5 juta kerap kali memamerkan foto seksi Valentina di Instagramnya. Bahkan ada sejumlah foto Valentina tanpa busana yang dipamerkannya.

Selebgram pria itu pun kena 'semprot' netizen. Tak sedikit netizen yang menghujatnya karena dianggap memanfaatkan tubuh seksi sang kekasihnya untuk kepopulerannya di Instagram.

Selebgram Pria Dihujat Karena Pamer Foto-foto Kekasih Tanpa Busana di MedsosFoto: Instagram @jayalvarrez


Netizen merasa kasihan pada Valentina. Sikap Jay yang memamerkan tubuh kekasihnya tanpa busana itu dianggap telah merendahkan Valentina.

"This is honestly disgusting and I feel so sorry for this girl," tulis netizen.

"Sad how you brag this woman as an object. Sadder how she doesn't know her value," komentar netizen lainnya.

"Dude, how can you show your girl to the world like this?" protes netizen lainnya.

Beberapa waktu lalu foto Jay Alvarrez dan Valentina jadi viral. Dalam foto tersebut keduanya berada di kamar mandi. Tampak Valentina tidak mengenakan busana dan berpose selfi sambil menutupi dadanya dengan tangan.


Sementara Jay berpose di belakang Valentina sambil menutupi kelamin Valentina. Foto yang diunggah di akun Instagram @jayalvarrez itu ramai dengan komentar nyinyir dan protes.

Pria 23 tahun asal Hawaii itu sudah sering diprotes netizen karena kerap membuat konten yang menunjukkan foto kekasihnya yang terlalu seksi. Namun tampaknya, nyinyiran netizen dianggap angin lalu, Jay pun terus memasang 'tubuh' Valentina di Instagramnya. (kik/kik)