Tunangan Mewah Anak Raja Judi, Dihadiahi Rumah & Perhiasan Miliaran Rupiah

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 10 Jun 2019 09:27 WIB
Foto: Instagram @momomarioho Foto: Instagram @momomarioho

Jakarta - Anak perempuan bos kasino kaya, Stanley Ho, diketahui akan melangsungkan pernikahan. Sabrina Ho pun telah melakukan acara pertunangan beberapa waktu lalu. Sebagai seorang anak orang kaya dan penerus bisnis tentu pesta tersebut tidak berlangsung secara sederhana. Dilaporkan wanita 28 tahun itu mendapat banyak hadiah pernikahan, mulai dari rumah hingga perhiasan yang totalnya mencapai triliunan rupiah.

Sabrina tak perlu pusing memikirkan cicilan rumah. Wanita tersebut dikabarkan telah mendapatkan rumah seharga HK$500 juta atau sekitar Rp 906 miliaran sebagai hadiah pernikahan. Kado perkawinan fantastis itu diberikan saat Sabrina mengadakan pesta pertunangan bernuansa tradisional beberapa waktu ini. Selain rumah, Sabrina pun menerima sejumlah perhiasan dari para kerabat dekat. Tak tanggung-tanggung, serangkaian aksesori bermaterial emas dan berlian tersebut mencapai HK$100 juta atau sekitar Rp 181 miliaran.


Sabrina Ho dikabarkan akan menikah dengan pria bernama Xin. Dilansir ETToday, Xin adalah seorang mahasiswa Harvard berusia 21 tahun juga merupakan anak dari seorang pengusaha. Setelah menikah mereka akan tinggal di Amerika Serikat karena Xin belum lulus dari kuliahnya.

Sabrina yang seorang pemilik perusahaan seni dan budaya di Macau itu juga merupakan kakak dari Mario Ho. Mario pernah jadi perbincangan karena melamar seorang supermodel China dengan 99,999 mawar di sebuah mal di Shanghai. Dalam sebuah unggahan, ia pun memberikan ucapan selamat kepada sang kakak yang sedang mengandung itu.

"Aku akan merindukannya, tapi aku sangat bahagia untuknya. Mulai dari sekarang, ingatlah untuk menghormati dan berbakti kepada mertuamu. Ingatlah untuk pulang ke rumah dan sering mengunjungi kami. Tetaplah sehat dan punya anak yang banyak. Aku berharap kamu dan adik ipar tumbuh tua bersama dan punya pernikahan yang bahagia," tulisnya.

(ami/ami)