Ingin Balikan, Pria Gelar Aksi Mogok Makan dan Kemah di Depan Rumah Mantan

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 10 Jun 2019 07:14 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Jakarta - Banyak cara romantis biasanya dilakukan oleh pria yang ingin merebut kembali hati mantan kekasih. Tapi, cara tak biasa yang dilakukan oleh pria asal India yang ingin balikan dengan pacarnya itu jadi sensasi.

Melakukan mogok makan tidak terdengar seperti cara yang paling efektif untuk memenangkan kembali cinta yang hilang, tetapi itu berhasil dalam kasus seorang pria bernama Ananta Burman. Ia bahkan berkemah di luar rumah mantan pacarnya dan menolak untuk makan sampai dirinya disetujui untuk menikah dengan sang pujaan hati.

Pria muda yang berasal dari Benggala Barat ini telah menjalin hubungan asmara dengan Lipika selama delapan tahun. Tapi, belum lama ini sabg pacar memutuskan semua komunikasi, menolak untuk menjawab telepon dan pesan Whatsapp, serta memblokir Ananta di media sosial.

Ananta menduga ada sesuatu yang salah. Seperti dilansir dari Oddity Central, ia mengetahui bahwa keluarga Lipika telah setuju untuk menikahkannya dengan pria lain.

Menyadari bahwa dia hanya punya sedikit waktu sebelum kehilangan Lipika selamanya, pemuda itu memutuskan harus melakukan sesuatu yang ekstrem untuk mendapatkannya kembali. Ananta pun berkemah di luar rumah Lipika yang berada di Dhupguri dan melakukan mogok makan.

Diputusin Setelah Pacaran 8 Tahun, Aksi Pria Ngajak Balikin Jadi SensasiFoto: Istimewa
Protes Ananta ini dengan cepat menarik perhatian orang yang lewat, terutama karena dia memegang spanduk tulisan tangan bertuliskan "Kembalikan delapan tahun saya", dan ketika orang-orang mengetahui tentang keadaannya, kerumunan pendukung mulai berkumpul di sekelilingnya. Protes atas nama cinta yang menyebar di sekitar masyarakat ini membuat Ananta dipaksa pergi oleh polisi.

Namun, ia menolak mengalah atau mengakhiri mogok makannya. Seiring berlalunya waktu, kesehatan Ananta mulai memburuk, dan ia dilarikan ke rumah sakit setempat. Meskipun begitu, ia tetap menolak untuk makan.

Hal tersebut membuat penduduk setempat turun tangan, meminta Lipika dan keluarganya untuk menyerah pada tuntutannya demi menyelamatkan hidup Ananta. Keluarga Lipika pun memilih membatalkan pernikahan yang akan datang, dan mengatur agar Ananta dan Lipika segera menikah.

Foto-foto yang beredar di media India pun menunjukkan pasangan Ananta dan Lipika menjalani ritual perkawinan tradisional di kuil setempat.

(agm/ami)