Selamat, Ratu Kecantikan Rusia yang Nikahi Mantan Raja Malaysia Sudah Lahiran

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 05 Jun 2019 13:55 WIB
Oksana Veovodina (Foto: Instagram/@rihanapetra) Oksana Veovodina (Foto: Instagram/@rihanapetra)

Kuala Lumpur - Wanita asal Rusia, Oksana Veovodina, jadi sorotan tahun lalu setelah menikahi Raja Malaysia. Mantan ratu kecantikan tersebut dipersunting Sultan Muhammad V dari Kelantan yang dilakukan secara private di Moskow. Pernikahan tersebut semakin diperbincangkan karena Sultan Muhammad V turun tahta tak lama setelahnya. Setelah menikah, Oksana pun hamil dan kini sudah melahirkan.

Oksana Veovodina dikonfirmasi telah melahirkan seorang bayi laki-laki pada 21 Mei lalu. Hal tersebut baru terungkap setelah Oksana mengunggah foto anak pertamanya itu di akun Instagram. Dalam postingan, Oksana menampilkan foto kaki kecil sang bayi. Ia pun menuliskan pesan panjang mengenai kelahiran anak dari suami yang lebih tua 24 tahun tersebut.



[Gambas:Instagram]


"21 Mei 2019, hari ketika hidupku terbagi menjadi 'sebelum' dan 'sesudah'. Semua yang pernah dikatakan padaku mengenai perubahan wanita setelah melahirkan bayi adalah benar. Cinta ini spesial. Perasaan ini benar-benar baru. Aku bersyukur pada Allah dan suamiku untuk anak kami. Sekarang ada tiga dari kami. Terima kasih telah memilih keluarga kami," kata Oksana yang juga mengunggah pesannya dengan bahasa Rusia.

Bayi lelaki Oksana pun diberi nama Tengku Ismail Leon Petra bin Tengku Muhammad V Faris Petra. Oksana tentu merasa sangat lega dan bahagia dengan kelahiran si kecil mengingat sebelumnya ia sempat mengalami masa-masa sulit ketika kehamilan.



[Gambas:Instagram]


"Itu adalah masa paling penting dan di saat bersamaan masa paling sulit dalam hidupku. Tiga bulan terakhir kehamilan aku habiskan di beberapa rumah sakit, tinggal di tempat tidur dengan (infus) di kedua tangan. Aku punya terlalu banyak kesusahan dengan kehamilan. Dukungan dari orang-orang terdekat dan cintaku untuk anakku dan keyakinan terbaik membantuku dalam waktu yang tidak sederhana itu," ungkapnya dalam sebuah postingan.

Sebelumnya wanita yang kini dikenal sebagai Rihana Oksana Petra juga sempat mengunggah beberapa fotonya saat sedang hamil. Dalam sebuah foto pun ia menulis, 'Suatu hari kamu akan melihat foto ini. Kamu belum lahir. Tapi aku sudah mencintaimu dengan cinta universal dan tidak bersyarat," tulis wanita 25 tahun itu. (dtg/dtg)