Ariana Grande Dibuatkan Patung Lilin, Netizen Kecewa Tak Mirip Aslinya

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 28 Mei 2019 09:14 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Madame Tussauds di London baru saja merilis patung lilin barunya, yaitu Ariana Grande. Sayangnya, patung lilin Ariana mendapat respon beragam dari netizen, khususnya para pengguna Twitter.

Wajah patung lilin Ariana disebut tidak mirip aslinya. Bila tanpa kuncir kuda yang tinggi dan sweater oversized itu, rasanya sulit melihat patung ini sebagai Ariana.

Banyak penggemar Ariana yang kecewa melihat patung lilin itu. "Aku benci dengan patung lilin Ariana yang baru. Itu bukan wajahnya. Dia pantas dihormati, kau tahu. Dia penyanyi pop wanita terbaik di dunia, dan yang bisa kau lakukan adalah ini," ujar seorang penggemar bernama Rojko.



Banyak pula pengguna Twitter yang membuat meme dari patung lilin Ariana Grande. "Ini si Frankie Grande (kakak Ariana yang menjadi penari terkenal di Amerika) pakai rambut palsu," lanjut yang lain.

"Patung lilin Ariana Grande tak ada miripnya sama sekali. Sangat mengecewakan," imbuh lainnya.

Ariana lama tak berkomentar tentang patung lilinnya. Namun kemarin, akhirnya ia buka suara lewat komentar Instagram. "Aku hanya ingin bicara," tulis Ariana di akun Instagram yang menampilkan patung lilinnya yang baru.

[Gambas:Instagram]



Bagaimana menurut kamu tentang patung lilin Ariana, mirip? (asf/asf)