Adegan Tanpa Busana Jadi Alasan Emilia Clarke Tolak Peran Fifty Shades

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 24 Mei 2019 19:30 WIB
Bintang Game of Thrones Emilia Clarke. (Foto: Emma McIntyre/Getty Images) Bintang 'Game of Thrones' Emilia Clarke. (Foto: Emma McIntyre/Getty Images)

New York City - Bintang 'Game of Thrones' Emilia Clarke ternyata pernah ditawari untuk menjadi Anastasia Steele di film 'Fifty Shades of Grey'. Namun, peran tersebut ditolaknya karena muak dengan adegan telanjang.

Sejak penampilannya sebagai Daenerys Targaryen, Emilia mengaku sering mendapatkan pertanyaan tentang adegan dia tanpa busana. Begitu seringnya, ia sampai merasa muak sehingga menolak tawaran film yang mengharuskannya tampil bugil. Termasuk film 'Fifty Shades of Grey' yang disutradarai Sam Taylor-Johnson.


Adegan Telanjang Jadi Alasan Emilia Clarke Peran Tolak Fifty ShadesEmilia Clarke (Foto: Frazer Harrison/Getty Images)

"Sam adalah sutradara yang hebat. Aku menyukainya karena memiliki visi yang indah. Tapi terakhir kali aku telanjang di depan kamera sudah lama sekali dan aku sering ditanya karena diriku sebagai perempuan," ucap Emilia kepada The Hollywood Reporters.

"Itu sangat membuatku muak dan lelah, karena aku sebenarnya melakukan adegan tersebut hanya untuk sebuah peran, bukan buat pria yang ingin melihat payudaraku," kata dia lagi.


Dakota JohnsonDakota Johnson Foto: (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images)
Peran Anastasia Steele akhirnya jatuh ke tangan Dakota Johnson. Film tersebut memang banyak menampilkan adegan erotis Dakota dengan karakter Christian Grey yang diperankan oleh Jamie Dornan.
(dtg/dtg)