Rusak Patung yang Berusia 200 Tahun, Model Cantik Dihujat

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 24 Mei 2019 16:35 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Warsaw - Banyak orang melakukan hal ekstrem demi populer di media sosial. Salah satunya seperti dilakukan oleh model muda ini yang jadi sensasi karena merusak patung berusia 200 tahun.

Julia Slonska dikecam setelah pengambilan videonya oleh seorang teman jadi viral. Pada video tersebut menunjukkan Julia menghancurkan hidung patung berusia 200 tahun dengan palu.

Model yang juga influencer ini dipaksa untuk mengeluarkan permintaan maaf setelah video dia menghancurkan hidung patung pasca perang di Warsaw menerima kritik online. Video yang mengejutkan itu menunjukkan sang model muda memegang palu dan bertanya kepada orang di belakang kamera jika mereka sedang syuting sebelum menghancurkan hidung patung menjadi berkeping-keping.



Julia dan temannya itu kemudian terus tertawa dan berjalan meninggalkan patung yang telah rusak, sebelum akhirnya ditemukan oleh otoritas setempat. Meskipun Julia belum mengungkapkan motivasi di balik tindakan vandalisme ini, aksi tersebut diyakini sebagai aksi yang dimaksudkan untuk menarik pengikut di media sosial.

Model, Julia Slonskaa dihujat karena merusak patung berusia 200 tahunModel, Julia Slonskaa dihujat karena merusak patung berusia 200 tahun Foto: Instagram


"Apa yang terjadi kemarin seharusnya tidak terjadi sama sekali dan serius, saya menyesal telah melakukannya," kata Julia seperti dikutip dari Oddity Central.

"Saya sangat bodoh. Saya tidak akan mengatakan apa yang mendorong saya, mengapa saya melakukannya, karena ini lebih merupakan urusan pribadi, tetapi saya benar-benar ingin meminta maaf kepada semua orang," imbuhnya



Permintaan maafnya tidak banyak membendung kritik, karena banyak orang terus menyuarakan kemarahan mereka di internet, bahkan menyerukan agar dia ditangkap. Model berusia 18 tahun ini juga dilaporkan telah diputus kerjasama oleh bank online mBank Polandia, yang telah mempekerjakannya untuk kampanye iklan. Sejak insiden itu, Jula belum memposting foto di Instagram, dan telah memblokir komentar di akunnya. (agm/eny)