Tragis, Mahasiswi Jatuh dari Lantai 10 saat Mau Selfie dengan Angle Terbaik

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 21 Mei 2019 10:57 WIB
Viktoria Grinkevich, mahasiswi yang jatuh dari lantai 10 karena selfie. (Foto: Instagram) Viktoria Grinkevich, mahasiswi yang jatuh dari lantai 10 karena selfie. (Foto: Instagram)

Vilnius - Mau berswafoto atau selfie boleh-boleh saja, asal jangan sampai nyawa sendiri jadi bayarannya. Seperti yang dialami oleh mahasiswi ini setelah berusaha mendapat hasil selfie yang bagus.

Viktoria Grinkevich jatuh dari ketinggian 27 meter saat hendak selfie di lantai 10 balkon kamar asramanya di Vilnius, Lithuania. Perempuan 19 tahun itu berasal dari Belarus yang sedang merantau Vilnius untuk kuliah.

Tragis, Mahasiswi Jatuh dari Lantai 10 saat Mau Selfie dengan Angle Terbaik Viktoria Grinkevich, mahasiswi yang jatuh dari lantai 10 karena selfie. (Foto: Instagram)
Menurut pengakuan teman-temannya, kejadian tersebut bermula ketika Viktoria menggunakan bangku untuk memanjat pegangan balkon di kamarnya. Aksi nekat itu ia lakukan agar seluruh pemandangan ibu kota Vilnius ikut terabadikan di foto selfie-nya.

Bukan hasil selfie yang sempurna, ia malah kehilangan nyawanya. Saksi yang melihat kejadian tersebut mengatakan kepada polisi, Viktoria kehilangan keseimbangan sebelum akhirnya terjatuh. Demikian Daily Mirror mengabarkan, Senin (20/5/2019).



Tim medis sempat berupaya menyelamatkan Viktoria selama 30 menit. Namun, nyawanya tak tertolong. Insiden tersebut sangat mengejutkan kawan dan staf pengajar di kampus Viktoria, European Humanitarian University. Polisi masih menyelidiki peristiwa ini.

Kisah tragis selfie berujung maut seperti ini bukan kali pertamanya terjadi. Masih ingat Gigi Wu yang terkenal sebagai pendaki berbikini? Ia dikabarkan tewas terjatuh dari jurang di Taman Nasional Yushan, Taiwan, saat sedang selfie.

Tragis, Mahasiswi Jatuh dari Lantai 10 saat Mau Selfie dengan Angle Terbaik
(dtg/dtg)