Adik Kate Middleton Jadikan Anak Meghan Markle Materi Promosi Bisnisnya

Alissa Safiera - wolipop Senin, 20 Mei 2019 09:54 WIB
James Middleton. Foto: Dok. Getty Images James Middleton. Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Adik terkecil Kate Middleton, James adalah seorang pengusaha perlengkapan pesta. Ia pun ikut memanfaatkan momen kelahiran Archie, anak Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai materi promosi.

Sebuah email dikirimkan dari Boomf, perusahaan milik James Middleton beberapa hari setelah kelahiran Archie Harrison. Email yang dikirim ke ribuan pelanggan setianya ini menawarkan produk-produk Boomf dengan embel-embel lahirnya Royal Baby.

Adik Kate Middleton Jadikan Anak Meghan Markle Materi Promosi BisnisnyaArchie Harrison Mountbatten-Windsor. Foto: Dominic Lipinski/Pool via REUTERS

"Boy oh boy - that was a surprise! It's a royally exciting week to become a new parent (wink wink)," tulisnya.

Dia melanjutkan jika setiap orang tua berhak merayakan kelahiran pangeran dan putri kecil mereka dengan confetti berwarna-warni. "Rayakan dan beri selamat kepada mereka dengan sesuatu yang berbeda. Seperti bayi yang baru lahir, Boomf Bomb akan memberi ledakan keceriaan dan tawa," lanjut emailnya.

Isi email itu tak hanya menawarkan confetti tapi juga marshmallow yang bisa dicustom juga kartu pop up. Meski bukan James yang menulis email tersebut, namun otak perusahaan ini adalah dirinya.
Adik Kate Middleton Jadikan Anak Meghan Markle Materi Promosi BisnisnyaFoto: Sebastian Reuter/Getty Images for GQ Germany

Meski begitu, komentator kerajaan, Ingred Seward dari Majesty Magazine mengatakan jika James punya selera yang buruk untuk membuat uang dari kelahiran Archie.

"Semua orang menjadikannya bisnis, tapi itu bukan sikap yang baik jika seorang anggota kerajaan melakukannya juga," ujar Ingred.

Ketika dikonfrontasi, James pun menjawab ia tidak ada maksud buruk dari itu. James menegaskan hubungan dirinya dan Pangeran Harry baik-baik saja.

"Agak terlalu jauh untuk mengatakan kita menguangkan - saya akan mengatakan, lebih ke merayakan," ujar James dikutip dari The Sun. (asf/asf)