Ingin Fokus Ibadah, Dewi Sandra Tak Pernah Beli Baju Baru untuk Lebaran

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 17 Mei 2019 08:19 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto

Jakarta - Menyambut Hari Raya Idul Fitri biasanya kebanyakan orang ingin tampil menarik. Sehingga tak sedikit dari mereka yang merayakan hari kemenangan setelah puasa Ramadhan, merasa perlu untuk membeli baju Lebaran.

Namun tidak bagi aktris Dewi Sandra. Bintang sinetron 'Catatan Hati Seorang Istri' ini mengaku sudah tidak pernah lagi membeli baju baru untuk Lebaran.


"Saya memang orangnya nggak pernah ngikutin tren. Dan sudah dari berapa tahun yang lalu nggak beli-beli baju Lebaran," ungkap Dewi Sandra saat ditemui Wolipop dalam acara Wardah 'Selalu Bersyukur' di Shang Ri-La Hotel Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).
Ingin Fokus Ibadah, Dewi Sandra Tak Pernah Beli Baju Baru untuk LebaranDewi Sandra dengan busana hijab bernuansa blush pink. Foto: Silmia Putri/Wolipop

Bagi Dewi Sandra bisa bertemu dengan Ramadhan adalah hal yang sangat istimewa. Aktris berusia 39 tahun ini pun ingin memanfaatkan momen Ramadhan dengan fokus beribadah kepada Allah, bukan mempersiapkan diri untuk membeli baju Lebaran.


"Nggak mau itu jadi prioritas dan fokus, meskipun kita perempuan ya dan kita suka. Tapi, kalau itu yang menjadi sesuatu yang kita kejar betapa sayangnya Lebaran ini dan puasa ini, kalau endingnya hanya untuk itu," ujarnya. (agm/hst)