Gemas! Disney Rilis Kartun Pendek Winnie the Pooh Untuk Anak Pangeran Harry

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 15 Mei 2019 16:01 WIB
Foto: dok. Disney Foto: dok. Disney

Jakarta - Disney ikut merayakan kelahiran putra Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie Harrison. Disney bahkan membuatkan animasi istimewa dari tokoh favorit Pangeran Harry, Winnie The Pooh.

Dalam kartun pendek 25 detik ini, terlihat Pooh berjalan dari rumahnya di One Hundred Acre Wood dengan buku biru di tangannya. Kartun pendek yang manis itu digambar tangan oleh artist senior Disney, yaitu Kim Raymond.

Dalam ceritanya, Pooh berjalan menuju Windsor Castle untuk menemui bayi Archie. Buku biru yang dibawa Pooh merupakan hadiah bagi Duke dan Duchess of Sussex yang lalu membacakannya untuk Archie di dalam tempat tidurnya.

Gemas! Disney Rilis Kartun Pendek Winnie the Pooh Untuk Anak Pangeran HarryFoto: dok. Disney
Gemas! Disney Rilis Kartun Pendek Winnie the Pooh Untuk Anak Pangeran HarryFoto: dok. Disney

Kartun pendek itu dirilis sehari setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan anak pertama mereka kepada dunia.

Disney pun memilih kartun Winnie The Pooh untuk mengucapkan selamat, karena karakter ini adalah salah satu favorit Harry ketika kecil. Bahkan ketika pembaptisan keponakan ketiganya, Pangeran Louis, Harry membawakan hadiah buku langka Winnie The Pooh.

Bukan buku biasa, melainkan Winnie the Pooh edisi pertama karya A.A. Milne dari tahun 1926. The Sun melaporkan, buku langka ini hanya dicetak 30 ribu copy. Pangeran Harry mendapatkannya lewat penjual buku langka di Kensington, London. Buku itu pun dijual sampai 8 ribu poundsterling atau sekitar Rp 152 juta.
Gemas! Disney Rilis Kartun Pendek Winnie the Pooh Untuk Anak Pangeran HarryFoto: Istimewa
(asf/asf)