Wanita Pukuli Pacar yang Ketahuan Ambil Foto Tak Senonohnya Diam-diam

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 13 Mei 2019 13:32 WIB
Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Dok. istock Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Dok. istock

Jakarta - Mengambil foto tidak senonoh tanpa sepengetahuan adalah hal yang tak etis dilakukan. Pasangan ini pun bertengkar hebat ketika sang wanita mengetahui bahwa pacarnya telah mengambil foto dirinya dengan sport bra dan celana dalam saat ia tertidur. Bahkan si pria sampai babak belur dipukuli oleh pacar dan teman-temannya

Berdasarkan sebuah laporan oleh The New Paper, gadis yang berusia 15 tahun tahun ini pergi makan siang dengan pacarnya yang berusia 17 tahun di sebuah kedai kopi di Block 263 Compassvale Street, Singapura. Setelah itu, pasangan ini bertemu dengan beberapa teman yang terdiri dari grup wanita dan pria di tempat terdekat.

Mereka kemudian memeriksa telepon pacar temannya dan menemukan bahwa ia menyimpan foto-foto tidak senonoh. Pria yang identitasnya disembunyikan ini bukan hanya menyimpan foto-foto tidak senonoh pacarnya, tetapi juga memiliki beberapa foto bokong wanita lain ketika tidur dengan celana pendek.

Melihat foto-foto ini, sang pacar marah dan memukul pria tersebut dengan menendang pangkal pahanya dan menamparnya empat kali. Pria lain yang ikut dalam grup tersebut pun ikut marah dan meninjunya. Hingga akhirnya si pacar gadis ini terluka di bagian wajah dan hidungnya berdarah. Pelaku pun ditinggalkan sendirian.



Namun, pada malam harinya, gadis yang namanya disembunyikan karena belum cukup umur ini memberi tahu pacarnya bahwa jika ia ingin menyelesaikan masalah ini, ia harus membiarkan dirinya dipukuli. Pertarungan satu lawan satu dengan empat bocah lelaki lain dalam grup berlangsung, masing-masing diatur di tempat parkir.

Gadis itu ada di sana untuk menyaksikan pertarungan pacarnya bersama dengan tiga teman lainnya. Mengetahui sang pacar juga berselingkuh, ia pun semakin berang dan kembali ikut menyerang kekasihnya.



Setelah serangan keji ini, pacar si gadis hanya bisa berbaring karena terluka. Gadis itu kemudian didakwa di pengadilan pada Rabu (8/5/2019) dan mengaku bersalah atas dua tuduhan karena secara sengaja menyebabkan luka. Ia pun tengah menjalani masa percobaan karena wakil jaksa penuntut umum Jordon Li mengatakan bahwa terdakwa masih muda dan telah melakukannnya karena perasaan.

Meskipun akhirnya pasangan ini berpisah, banyak netizen yang menyayangkan aksi gadis tersebut. "Memang apa yang dilakukan pria itu sangat keliru, tapi gadis ini harusnya melaporkannya ke pihak berwenang alih-alih membawa masalah ke tangannya sendiri," komentar netizen.


(agm/eny)