Kendall dan Kylie Jenner Ketahuan Edit Foto, Bikin Pinggul dan Kepala Kecil

Alissa Safiera - wolipop Minggu, 12 Mei 2019 03:14 WIB
Kendall Jenner di MET Gala 2019. Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images Kendall Jenner di MET Gala 2019. Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images

Jakarta - Keluarga Kardashian sudah tak asing lagi dengan editan Photoshop pada foto-fotonya. Namun tak jarang pula editannya tak semulus penampilan mereka.

Kendall dan Kylie Jenner baru-baru ini memposting foto-foto keseruan Met Gala di hari Senin yang lalu di Instagram. Kylie misalnya, memamerkan fotonya saat memakai gaun ungu dengan bulu-bulu buatan Versace yang ekstravagan.

Meski ia terlihat sempurna dengan lekukan tubuhnya, namun tampaknya Kylie tidak puas. Penggemarnya di Instagram pun menyadari jika pengusaha kosmetik itu mengedit fotonya agar terlihat lebih menarik.



Kylie Jenner.Kylie Jenner. Foto: Dok. Getty Images, Instagram


Kylie 'memangkas' beberapa inci pinggulnya dan membuatnya lebih langsing. Situs CelebFace yang biasa menangkap selebriti dengan editan foto menyadari hal tersebut dan membuat perbandingan dengan foto asli.

Kendall dan Kylie Jenner Ketahuan Edit Foto, Bikin Pinggul dan Kepala KecilFoto: Dok. Getty Images, Instagram


Tak hanya Kylie, ternyata Kendall juga melakukan hal sama. Kendall membuat kepalanya tampak lebih kecil saat ia berpesta dengan Joan Smalls.

Kendall Jenner.Kendall Jenner. Foto: Dok. Getty Images, Instagram


Sering terjadi keluarga Kardashian-Jenner ketahuan mengedit fotonya agar terlihat sempurna. Pun ketika promosi season terbaru realiti Keeping Up with the Kardashians season 16.

Penggemar malah fokus ke beberapa kesalahan Photoshop di foto keluarga Kardashian-Jenner itu, di antaranya jari kaki Kourtney yang berjumlah 6, sampai badan bagian bawah Khloe yang 'menghilang'.

(als/eny)