Shawn Mendes Super Hot di Iklan Calvin Klein, Fans Wanita Histeris

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 10 Mei 2019 18:27 WIB
Dok. Calvin Klein Dok. Calvin Klein

Jakarta - Calvin Klein kembali mengunggah kampanye terbarunya yang dibintangi Shawn Mendes. Tanpa makan waktu lama, kolom komentar Shawn Mendes sudah dipenuhi ratusan wanita yang histeris.

Shawn Mendes menjadi bintang terbaru Calvin Klein. Di iklannya, penyanyi berusia 20 tahun itu memakai underwear Calvin Klein berwarna putih dengan garis karet biru.

Baru diposting, foto Shawn Mendes dengan underwear langsung meraih 200 ribu komentar lebih. Fotonya bahkan sudah disukai 6,3 juta lebih user.

[Gambas:Instagram]


Ada pula video saat Shawn bicara soal 'kejujuran' yang menjadi slogan kampanye terbaru Calvin Klein. "Bagikut kekuatan yang sejati adalah menempatkan dirimu di luar sana, entah itu musikmu atau hanya hidup pada umumnya. Aku pun rentan, dan menurutku itu hal yang baik," ujarnya dalam video yang telah dilikes 3 juta kali.

Foto Shawn untuk Calvin Klein pertama kali dirilis pada bulan Februari. Di foto pertamanya, Shawn juga mendapat banyak komentar positif dari para penggemar. Dia bahkan dikomentari Jennifer Lopez yang setuju dengan keseksiannya.

[Gambas:Instagram]


"And there we go, breaking the internet once more u handsome devil," ujar seorang netizen di Instagramnya. Banyak wanita yang setuju dan memberi hati di postingan Shawn kali ini yang disebut membuat heboh internet.

Pengguna Instagram lain bahkan ada yang bergurau jika ia langsung merasa hamil saat melihat keseksian Shawn Mendes. "Who else got pregnant after watching this? Only me?"

Di antara itu, banyak pula yang berterimakasih kepada Calvin Klein karena telah membuat Shawn Mendes menjadi brand ambassadornya. "Everybody say thank you calvin klein 😍." (asf/asf)