Makan di Restoran Hanya Pakai Bra, Blogger Ini Dikritik Norak

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 08 Mei 2019 18:35 WIB
Foto: Instagram @karylle Foto: Instagram @karylle

Stepney - Fashion bisa saja jadi sangat ekstrem jika pemakaiannya tak sesuai tempat dan situasi. Seperti dialami oleh blogger ini yang menyebabkan kontroversi karena busana yang dikenakannya saat makan malam di sebuah restoran.

Blogger Karylle Banez jadi sensasi di media sosial karena mengenakan bralette saat makan malam. Kemarahan netizen pun semakin menjadi-jadi saat restoran yang dikunjungi Karylle mengunggah ulang fotonya.



Karylle yang memiliki lebih dari 61 ribu pengikut di Instagram berbagi foto dirinya di Fine and Fettle di Stepney, Australia. Pada foto itu, ia duduk di belakang meja penuh makanan mengenakan bralette jaring berwarna putih dan mengacungkan gelas wine.

Hanya pakai bra makan di restoran, blogger Karylle Banez dikritik norakHanya pakai bra makan di restoran, blogger Karylle Banez dikritik norak Foto: Instagram @karylle


Foto tersebut pun mendapat kecaman dari pengguna media sosial lainnya. Tak hanya itu, Fine dan Fettle yang telah bermitra dengan blogger dan membagikan foto-fotonya di akun mereka sendiri juga memicu reaksi dari para pelanggan.

Banyak yang terkejut dengan pakaian wanita muda itu. Tak sedikit dari netizen menyebutnya "norak" dan pakaian yang dikenakannya tidak pantas untuk makan di luar.



"Itu dimaksudkan untuk mempromosikan sebuah restoran, bukan klub malam. Tidak ada yang bertentangan dengan gadis ini, tetapi saya tidak berpikir itu adalah citra yang tepat untuk sebuah restoran," kritik netizen.
(agm/eny)