Viral Wajah Tanpa Ekspresi J-Lo Lihat Katy Perry Tampil Heboh Jadi Burger

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 08 Mei 2019 11:06 WIB
Katy Perry jadi burger di MET Gala 2019. Foto: Dok. Instagram Katy Perry jadi burger di MET Gala 2019. Foto: Dok. Instagram

Jakarta - Penyanyi Katy Perry tampil total di MET Gala 2019. Dia dua kali berganti kostum yang semuanya heboh. Meski sudah tampil heboh, ternyata tak semua orang menganggap aksinya menarik.

Saat berpose di karpet pink MET Gala 2019, Katy bertransformasi menjadi gaun berbentuk lampu gantung kristal karya Jeremy Scott dari Moschino. Seperti lampu gantung asli, gaun itu dikeliling lampu berbentuk lilin yang memang bisa menyala. Bahkan untuk headpiece sekalipun.

Setelah tampil total menjadi lampu gantung kristal, Katy Perry mengubah penampilannya menjadi lebih 'gila' lagi. Pada acara malam harinya di MET Gala 2019, tunangan aktor Orlando Bloom itu mengubah dirinya menjadi burger.



Katy Perry jadi burger di MET Gala 2019.Katy Perry jadi burger di MET Gala 2019. Foto: Dok. Instagram


Katy memakai kostum burger lengkap dengan detail roti, daging, tomat, timun, selada dan keju. Penampilannya benar-benar mirip burger, bahkan alas kakinya pun dibuat menyerupai burger.

Sebuah video yang diunggah ke Twitter memperlihatkan bagaimana juri American Idol itu mempersiapkan dirinya memakai kostum burger saat berada di toilet tempat MET Gala 2019 digelar. Yang menarik dari video itu dan menjadi viral justru bukan ketika sang penyanyi mengenakan kostumnya. Netizen justru membicarakan penyanyi Jennifer Lopez yang ikut 'tampil' dalam video tersebut.




Pada video yang ditonton jutaan kali itu terlihat J-Lo melewati Katy begitu saja dengan wajah tanpa ekspresi meskipun pelantun Fireworks tersebut sudah tampil heboh memakai kostum burger. "Hey babe," hanya itu yang terlontar dari bibir J-Lo. Kalimat itu pun diucapkannya sambil berjalan melewati Katy.

Netizen pun ramai-ramai mengomentari eskpresi J-Lo dalam video tersebut. Mereka menyebut J-Lo benar-benar berperilaku layaknya diva sejati di mana dia memperlihatkan ekspresi cuek dengan penampilan heboh Katy dan mengurus urusannya sendiri. Pada MET Gala 2019, J-Lo sendiri tampil tidak seheboh Katy. J-Lo memakai gaun seksi berkilauan dengan potongan belahan dada rendah rancangan Versace. Gaun dengan potongan high slit itu juga mengekspos punggungnya. (eny/eny)