Cerita Aktris Cantik yang Ceraikan Suami Jutawan, Pindah ke Pelukan Miliuner

Hestianingsih - wolipop Selasa, 07 Mei 2019 10:50 WIB
Artis asal Hong Kong Katherine Ho. Foto: Instagram/@katherine_hoyk Artis asal Hong Kong Katherine Ho. Foto: Instagram/@katherine_hoyk

Hong Kong - Aktris asal Hong Kong, Katherine Ho, hanya bertahan sembilan bulan mengarungi bahtera rumah tangga dengan jutawan Wu Zhicheng. Perceraian pasangan beda usia 40 tahun itu diumumkan Katherine lewat Instagram.

"Kami memutuskan berpisah secara baik-baik dan akan tetap berteman. Terima kasih untuk dukungan semuanya dan kami saling mendoakan yang terbaik," tulis Katherine, dilansir Asia One.

Namun sehari sebelum mem-posting pengumuman cerai, The Independent Singapore melaporkan kalau Katherine Ho kedapatan mencium Ansort Chan, seorang miliuner, saat berpesta di kawasan Lan Kwai Fong.


Media lokal Jayne Stars memberitakan bahwa sang miliarder terlihat beberapa kali mencium Katherine Ho sepanjang pesta.
Cerita Aktris Cantik yang Ceraikan Suami Jutawan, Pindah ke Pelukan MiliunerKatherine Ho dan Wu Zhicheng. Foto: Instagram/@katherine_hoyk

Ansort Chan merupakan seorang miliarder yang berasal dari keluarga konglomerat. Aset yang dimiliki keluarganya diperkirakan mencapai USD 1,7 miliar atau sekitar Rp 24,3 triliun.

Jumlah kekayaan Ansort lebih banyak ketimbang mantan suami Katherine, Wu Zhicheng, yang 'hanya' Rp 7,4 triliun.


Tidak diketahui secara pasti penyebab perceraian Katherine dan Wu. Namun kabar menyebutkan bahwa retaknya rumah tangga mereka disebabkan Katherine yang tidak ingin memiliki anak.

Kisah cinta Katherine dan Wu yang berusia 67 tahun dimulai pada 2014. Kala itu, sang aktris menghadiri acara di perusahaan Wu. Keduanya lalu berpacaran selama tiga tahun, dan menikah pada Juli 2018. Wu sendiri merupakan CEO Macauslot, anak perusahaan perjudian di Macau.



Simak Juga 'Bintang Porno Ini Ceraikan Miliuner Tua karena Takut Jantungan':

[Gambas:Video 20detik]

Cerita Aktris Cantik yang Ceraikan Suami Jutawan, Pindah ke Pelukan Miliuner

(hst/hst)