Bungkus Permen dari Pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner Dijual Rp 18 Juta

Alissa Safiera - wolipop Senin, 06 Mei 2019 04:23 WIB
Joe Jonas dan Sophie Turner. Foto: dok. Getty Images Joe Jonas dan Sophie Turner. Foto: dok. Getty Images

Jakarta - Pernikahan tiba-tiba Joe Jonas dan Sophie Turner membuat para penggemarnya terkejut. Keduanya menikah di Las Vegas hari Rabu (1/5/2019) malam, seusai menghadiri ajang Billboard Music Awards.

Di pernikahan yang hanya dihadiri keluarga ini, Joe Jonas memberikan permen bentuk cincin Ring Pops sebagai pengganti cincin pernikahannya. Pernikahan mereka bahkan disahkan oleh pria mirip Elvis.

Kini seseorang yang menjadi saksi pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner menjual salah satu barang dari pesta pernikahan di Las Vegas ini. Bukan suvenir pernikahan, melainkan sampah bungkus permen yang menjadi cincin pernikahan sang bintang Game of Thrones.



Joe Jonas dan Sophie Turner.Joe Jonas dan Sophie Turner. Foto: Getty Images


Bungkus permen itu yang kini dilelang di eBay itu pun viral. Digambarkan dalam keterangannya, "Digunakan di hari paling berbahagia di kehidupan Joe. 1 Mei 2019 di Las Vegas Nevada. Ini adalah pembungkus permen asli yang dipakai untuk membungkus cincin pernikahan Joe kepada Sophie," tulisnya.

Terlihat sepele, namun siapa yang sangka jika orang-orang rela mengajukan harga sampai US$ 1.325 alias Rp 18 jutaan untuk sebuah sampah permen. Waktu untuk menawar sekarang tinggal sembilan hari lagi dan tak menutup kemungkinan harganya bisa lebih tinggi lagi.

Bagaimana dengan Anda, rela keluar Rp 18 juta untuk membeli sampah selebriti?


Tonton juga video Joe Jonas dan Sophie Turner Resmi Menikah:

[Gambas:Video 20detik]


(asf/eny)