Foto Terlalu Seksi, Bintang Reality Show Ini Diejek Mirip Transgender

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 03 Mei 2019 09:34 WIB
Foto: Instagram  @farrah__abraham Foto: Instagram @farrah__abraham

New York - Farrah Abraham, wanita yang populer setelah membintangi reality show Teen Mom OG menjadi bahan bully-an di Instagram baru-baru ini. Pada foto seksinya, wanita 27 tahun itu diejek transgender oleh salah satu netizen.

Pada fotonya yang di-posting pada 29 April lalu di Instagram saat acara Tribeca Film Festival, Farrah tampil seksi dengan atasan ketat menerawang dengan legging. Tampak kulit dadanya banyak terekspos karena pakaiannya tersebut.


Foto Terlalu Seksi, Bintang Reality Show Diejek Mirip TransgenderFoto: dok. Instagram


Penampilannya itu membuat jadi bahan bully. "Are you a transgender?" tulis salah satu netizen di kolom komentar Instagram Farrah.

Komentar tersebut jadi bahan ejekan netizen lain yang juga melihat Farrah seperti wanita transgender. Salah satu netizen memberikan alasan mengapa Farrah terlihat seperti transgender yakni karena terlalu banyak operasi plastik.

"you should stop getting surgery that makes you look like a tranny and instead get mental rehab and therapy for you body dysmorphia, narcissism, delusions of grandeur and disconnect with reality...you're a fraud and you're not fooling anybody," komentar warganet.

Farrah Abraham memang dikenal sebagai artis yang obsesi dengan operasi plastik. Sejak remaja dia sudah melakukan operasi plastik, mulai dari implan payudara hingga botox dan filler wajah.

Pada 2018 lalu, wanita yang membuat sensasi karena hamil di usia 16 tahun itu melakukan operasi plastik pada alat kelaminnya. Ibu satu putri itu meremajakan area femininnya. "Vagina setelah melahirkan tergantikan dengan vagina baru hari ini," tulis Farrah di video Instastory-nya.

Foto Terlalu Seksi, Bintang Reality Show Ini Diejek Mirip Transgender

(kik/kik)