Viral, Foto Suami Peluk Tubuh Istri yang Tak Bernyawa Bikin Netizen Nangis

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 29 Apr 2019 13:35 WIB
Foto: Facebook Foto: Facebook

Penang - Kehilangan seseorang yang sangat dicintai tentu menyisakan duka terdalam. Seperti dialami oleh pria asal Malaysia ini yang harus menyaksikan kematian istri tercinta di depan matanya.

Baru-baru ini sebuah foto pilu jadi viral di Facebook. Foto tersebut memperlihatkan seorang suami memeluk tubuh sang istri yang tak berdaya di pinggir jalan jembatan Penang, Malaysia.



Seperti dilansir dari World of Buzz, sebuah kecelakaan terjadi pada Kamis (25/4/2019) di KM2.3 Jembatan Penang di jam sibuk pagi hari ketika sepeda motor pasangan ini ditabrak oleh dua sepeda motor lain yang datang dari belakang. Hal tersebut menyebabkan korban terlempar dari sepeda motor, meninggalkannya dengan cedera serius.

Viral, Foto Suami Peluk Tubuh Istri yang Tak Bernyawa Bikin Netizen NangisFoto viral sang suami menangisi kepergian istrinya karena kecelakaan. Foto: Facebook


Sementara itu, suami korban serta dua pengendara lainnya menderita luka ringan. Sejak kecelakaan ini terjadi, beberapa foto yang beredar di media sosial diyakin sebagai Abd Samat Azizan, sang suami yang menangisi kepergian istrinya untuk selama-lamanya.



Samat terlihat memegang tubuh tak bernyawa istrinya di jalan setelah kecelakaan tersebut. Usai fotonya menjadi viral, banyak netizen yang menyampaikan belasungkawa dan patah hati ketika melihat foto-foto tersebut. (agm/agm)