Selingkuhan Aktor Hong Kong Minta Maaf Setelah Video Intimnya Tersebar

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 18 Apr 2019 12:05 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Hong Kong - Aktor Hong Kong Andy Hui ketahuan berselingkuh dengan aktris Jacqueline Wong. Perselingkuhan mereka ketahuan setelah video intimnya saat mereka berciuman dan berpelukan di dalam sebuah mobil tersebar.

Jacqueline kini meminta maaf kepada publik setelah video intim yang menghebohkan tersebut. Wanita 30 tahun itu menulis ungkapan penyesalan dan permintaan maafnya di Instagram pada Rabu (17/4/2019).



Selingkuhan Aktor Hong Kong Minta Maaf Setelah Video Intimnya TersebarJacqueline Wong, Selingkuhan aktor Hong Kong Andy Hui Foto: dok. Instagram


"Maaf aku telah membuat salah. Aku sangat malu dan meminta maaf karena aku telah melakukan sesuatu yang sangat salah dan tidak termaafkan," tulis Jacqueline dengan bahasa China di awal permintaan maafnya lewat Instagram.

"Dengan ini saya meminta maaf untuk semua yang terkena dampak dan terluka atas insiden ini. Saya malu terhadap diriku sendiri, aku tidak tahu bagaimana menghadapi keluargaku, Ma Ming (kekasih Jacqueline), teman-temanku, kolegaku.. Aku tidak berani meminta orang untuk memaafkanku," sambungnya.

Aktor Hong Kong Andy Hui Aktor Hong Kong Andy Hui Foto: Dok. Venetian Macau Resort


Mantan ratu kecantikan Miss Hong Kong itu pun mengaku akan menerima segala hukuman untuk menanggung akibat dari perbuatannya. Sebelumnya, Andy Hui telah menggelar jumpa pers pada Selasa (16/4/2019) malam.

Dengan berurai air mata, dia menyampaikan permintaan maaf pada istrinya yang juga seorang superstar Hong Kong Sammi Cheng dan orang-orang terdekatnya yang telah tersakiti akibat perilakunya.



Jacqueline dan sang kekasih Kenneth Ma atau yang akrab disapa Ma Ming telah pacaran selama empat tahun. Jacqueline dan Andy tertangkap kamera di sebuah taksi saling berpegangan tangan dan berciuman secara intim di kursi belakang. Skandal ini tentu saja bikin syok, terutama bagi pasangan keduanya.

Meski begitu, kekasih Jacqueline mengaku tidak lagi mereka marah. Ma Ming justru khawatir terhadap Jacqueline atas skandal tersebut. Ma Ming menambahkan bahwa saat ini Jacqueline tahu bahwa dirinya telah melakukan kesalahan.


(kik/kik)