Rela Jadi Bridesmaid Demi Teman, Pria Ini Curi Perhatian Tamu Pernikahan

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 18 Apr 2019 08:45 WIB
Foto: ist Foto: ist

Jakarta -

Anda yang berusia 20an mungkin sudah mulai sering mendapat kehormatan dari teman untuk jadi bridesmaid. Untuk seorang teman, apalagi sahabat, pasti Anda tidak ragu untuk melakukannya. Hal itu juga mungkin yang dirasakan oleh seorang pria asal China. Demi temannya yang butuh bridesmaid, ia pun rela jadi pengiring pengantin wanita pakai dress hingga rambut palsu.

Seorang pria asal China membuktikan kesetiaannya pada teman prianya yang akan menikah. Temannya itu dikabarkan kekurangan teman wanita untuk menjadi bridesmaid mempelai wanitanya. Karena itu, ia sepertinya rela mengenakan dress dan wig untuk bisa jadi pengiring pengantin istri sahabatnya.

Rela Jadi Bridesmaid Demi Teman, Pria Ini Curi Perhatian Tamu PernikahanFoto: ist
Mengenakan busana wanita, tentu saja pria itu menarik perhatian para tamu undangan lainnya. Sejumlah tamu pun mendokumentasikan momen lucu tersebut dan mengunggah ke media sosial lalu jadi viral. Video itu banyak dibagikan dan dikomentari. Kebanyakan orang mengagumi keberanian dan kesetiaan pria tersebut pada temannya. 'Dia sangat berani'

"Aku bisa mengetahui mereka adalah teman yang sangat sangat dekat. Berharap pertemanan mereka bertahan selamanya," kata netizen lain.

Rela Jadi Bridesmaid Demi Teman, Pria Ini Curi Perhatian Tamu PernikahanFoto: ist
Namun setelah video ini viral, pengantin pria memberi pengakuan yang bertolak belakang. Ia mengaku memang meminta temannya untuk memakai wig dan dress sebagai bridesmaid namun demi hiburan semata.
(ami/ami)