Pangeran Harry dan Meghan Markle Palsu Buat Foto Pasca Melahirkan

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 16 Apr 2019 08:47 WIB
Foto: Dok. Zapf Creation UK Foto: Dok. Zapf Creation UK

Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle berpose di depan Lindo Wing, rumah sakit tempat Kate Middleton melahirkan. Keduanya memperlihatkan bayi di tangan mereka sambil melambai ke kamera.

Sayang, potret ini tidak sebenarnya terjadi karena itu bukanlah Pangeran Harry dan Meghan Markle yang sebenarnya.

Pekan lalu, Pangeran Harry dan Meghan memutuskan untuk tidak memamerkan anak mereka beberapa saat setelah dilahirkan seperti Kate Middleton. Duke dan Duchess of Sussex ingin privasi dengan bayi mereka sebagai keluarga baru dan akan menampilkannya kepada publik jika dirasa sudah tepat waktunya.

Foto ini pun dibuat untuk menggambarkan seperti apa rasanya jika Pangeran Harry dan Meghan memamerkan bayi mereka seperti yang dilakukan Pangeran William dan Kate Middleton. Pemotretan bahkan berlangsung di Lindo Wing, St. Mary Hospital, rumah sakit langganan Putri Diana hingga Kate Middleton untuk melahirkan.

Dalam foto itu, Meghan dan Harry palsu terlihat tersenyum dengan bangga menyambut anak pertama mereka. Baby Sussex, nama panggilan bayi Meghan dan Harry digantikan dengan boneka yang berselimut putih.
Pangeran Harry dan Meghan Markle Palsu Buat Foto Pasca MelahirkanFoto: Dok. Zapf Creation UK

Koleksi foto itu bahkan menampilkan jika Harry dan Meghan menjadi orangtua biasa. Mereka mengajak anaknya berbelanja dan membeli perlengkapan bayi.

"Menyenangkan untuk merayakan anggota baru kerajaan lahir dengan cara ini. Kami berharap pangeran Harry dan Meghan yang terbaik saat berada di tahap akhir mempersiapkan kelahiran bayi mereka," ujar Kasia Leskow, marketing manajer dari Zapf Creation UK yang membuat fot0-foto ini.

Istana Kensington mengumukan pekan lalu jika Pangeran Harry dan Meghan tak akan mengumumkan kelahiran bayinya secara resmi.

"Duke dan Duchess of Sussex sangat berterima kasih atas niat baik yang telah mereka terima dari orang-orang di seluruh Inggris dan dunia ketika mereka bersiap untuk menyambut bayi mereka. Yang Mulia telah mengambil keputusan pribadi untuk merahasiakan rencana kedatangan bayi mereka. Duke dan Duchess berharap dapat berbagi berita menarik dengan semua orang begitu mereka memiliki kesempatan untuk merayakan secara pribadi sebagai keluarga baru," tulis pernyataan resmi Istana Buckingham. (asf/asf)