Nenek Terseksi di Dunia Curhat Fotonya Dihapus Oleh Instagram

Alissa Safiera - wolipop Senin, 15 Apr 2019 16:00 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Seorang wanita bernama Gina Stewart mendapat julukan nenek terseksi dunia di usianya yang 48 tahun. Gina pun kerap memposting foto dirinya pose seksi sebagai pembuktian.

Baru-baru ini, Gina Stewart curhat karena Instagram menghapus sebagian fotonya saat sedang tampil seksi. Dia merasa Instagram mengancam kebebasannya untuk berkreasi.

"Di hari fotoku di hapus oleh Instagram, aku memposting ulang foto itu dengan versi disensor--tapi foto itu juga dihapus oleh Instagram. Sepertinya aku menjadi target. Menurutku Instagram sudah terlalu jauh untuk kebebasan bersuara," ujar Gina.

Gina memang biasa berpose seksi. Tak hanya untuk 142 ribu followersnya di Instagram, dia juga model di majalah pria dewasa, Maxim.
Nenek Terseksi di Dunia Curhat Fotonya Dihapus Oleh InstagramFoto: Instagram

Gina kini takut ia akan kehilangan followersnya karena tak bisa memposting foto seksi. Dia pun pindah ke Twitter untuk berbagi foto lainnya.

Foto seksi memang menjadi aturan yang ketat di Instagram. Instagram melarang foto wanita yang memperlihatkan puting, alat kelamin dan juga bokong.

"Kami tahu beberapa orang ingin berbagi foto tanpa busana yang mungkin artistik atau kreatif, namun dengan berbagai alasan, kami tidak memperbolehkan ketelanjangan di Instagram," tulis peraturan resmi Instagram.

Nenek Terseksi di Dunia Curhat Fotonya Dihapus Oleh Instagram
(asf/asf)