Demi Konten Instagram, Mahasiswi Memanjat Gedung Lalu Tewas Terpeleset

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 15 Apr 2019 15:47 WIB
Foto: Instagram (@sydneymonfries) Foto: Instagram (@sydneymonfries)

New York - Sydney Paige Monfries, mahasiswi cantik dari Universitas Fordham, New York tewas di kampusnya sendiri jelang kelulusannya. Sydney terjatuh saat foto-foto di atas gedung untuk mengabadikan pemandangan kota New York pada Minggu (14/4/2019).

Pihak kepolisian New York, AS mengungkapkan bahwa Sydney dan teman-temannya memanjat tower jam di area kampus sekitar pukul 3 dini hari. Polisi mengaku calon wisudawati tersebut memanjat ke bagian yang lebih tinggi untuk mendapatkan pemandangan kota yang lebih.

Demi Konten Instagram, Mahasiswi Memanjat Gedung Lalu Tewas TerpelesetFoto: Instagram (@sydneymonfries)




Sydney terpeleset dan terjatuh dari ketinggian sekitar 12 meter. Kepalanya hancur terbentur tanah. Lokasi terjatuhnya Sydney pun di tempat yang sempit sehingga petugas kesulitan membawa tubuh Sydney yang saat itu sudah berlumuran dengan darah.

Tim paramedis mencoba menyelamatkannya dan membawa ke RS St. Barnabas dalam keadaan yang sangat krisis. Wanita 22 tahun yang minggu depan akan wisuda itu menutup usia setelah orangtuanya ada di rumah sakit.

Teman Anne yang tidak ikut dalam aksi pemanjatan tersebut mengatakan bahwa teman-temannya ingin mendapatkan konten Instagram yang indah dengan pemndangan kota New York. Sayangnya kejadian nahas tak terhindarkan, begitu ungkapnya seperti dikutip New York Post.



Anne pun memberikan penghormatan terakhir untuk Sydney lewat postingan di Instagramnya, "Kamu orang yang baik. Kamu pintar, cantik dan baik seperti ibumu. Terima kasi telah menjadi orang yang luar biasa. Aku akan selalu mengingatmu. RIP."

Pihak Universitas saat ini tengah menginvestigasi bagaimana mereka punya akses ke tower tersebut. Karena tower tinggi ini terlarang untuk dipanjat.

Simak Juga 'Pelaku 'Petrus' Menggila di Irak, Selebgram Cantik Jadi Korban':
Demi Konten Instagram, Mahasiswi Memanjat Gedung Lalu Tewas Terpeleset
(kik/kik)