Dituding Operasi Kelopak Mata, Ini Jawaban Menohok Artis Kpop Goo Hara

Hestianingsih - wolipop Selasa, 02 Apr 2019 13:53 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa

Tokyo - Operasi plastik di kalangan selebriti Korea Selatan sudah bukan hal baru lagi. Namun tidak sedikit selebriti yang masih mendapat kritik atau cemoohan dari netizen ketika mereka ketahuan atau diduga melakukan operasi plastik.

Seperti yang baru-baru ini dialami penyanyi dan aktris Goo Hara. Minggu (31/3/2019), Goo Hara mem-posting foto selfie di media sosial miliknya. Kala itu wanita 28 tahun tersebut sedang menunggu gilirannya tampil untuk peluncuran Tokyo Girls Collection di Jepang.


Postingan foto terbaru Goo Hara langsung ditanggapi nyinyir oleh salah satu netizen. Ia menuding mantan personel girlband KARA itu telah melakukan operasi plastik pada matanya.

"Hara. Kenapa kamu melakukan operasi kelopak mata lagi?" tulis netizen tersebut.
Dituding Operasi Kelopak Mata, Ini Jawaban Menohok Artis Kpop Goo HaraGoo Hara dituding operasi kelopak mata. Foto: istimewa

Goo Hara membalas komentar netizen dan akhirnya mengakui bahwa dirinya memang melakukan prosedur kecantikan pada kelopak matanya.

"Apakah sebuah dosa melakukan operasi koreksi ptosis? Aku melakukannya karena mengalami gejala," balas Goo Hara, seperti dikutip dari Koreaboo.

Dia juga menanggapi komentar netizen lainnya perihal operasi plastik yang baru dijalaninya.
Dituding Operasi Kelopak Mata, Ini Jawaban Menohok Artis Kpop Goo HaraWajah Goo Hara sebelum tudingan operasi plastik. Foto: Dok. Instagram/@koohara_


"Kamu terlihat lebih cantik sebelum operasi plastik," tulis netizen.

"Ya. Terima kasih karena berpikir demikian," ujar Goo Hara. Belakangan, Goo Hara menghapus postingan foto tersebut dari media sosial-nya.

Operasi koreksi ptosis merupakan prosedur untuk memperkuat otot kelopak mata, sehingga terbentuk dua garis kelopak mata (double eyelid). Tujuannya agar bagian iris mata lebih terlihat saat membuka mata.





Simak Juga 'V-Shape Jadi Perawatan Kecantikan yang Paling Digemari':

[Gambas:Video 20detik]

(hst/hst)