Akhir Bahagia Cerita Wanita Cari Pacar Hilang saat Liburan ke Disney World

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 26 Mar 2019 13:41 WIB
Foto: Facebook Foto: Facebook

Florida - Memiliki pacar yang tiba-tiba menghilang saat tengah liburan tentu membuat pasangannya panik. Seperti dialami oleh wanita ini, yang pacarnya tiba-tiba menghilang saat mereka berada di taman hiburan Disney World.

Brittany Blake dan pacarnya, Regory Turco menghabiskan liburan di Epcot, sebuah taman hiburan di Walt Disney World Resort di Florida. Dikelilingi oleh ribuan pengunjung lainnya pada liburan musim semi, tentu ini adalah tempat yang mudah bagi seseorang untuk hilang. Dan itulah yang terjadi pada Turco.

Setelah mencoba menelepon, namun ponsel Turco mati, Blake yang panik dan putus asa menemukan pacarnya memutuskan untuk meminta bantuan di Facebook. Ia mengunggah postingan ke grup Facebook Annual Passholders - Walt Disney World Resort, dan mengajukan permohonan untuk meminta bantuan mencari kekasihnya.

"Pos yang aneh, tetapi hari ini saya kehilangan pacar di Epcot dan belum dapat menemukannya setelah berjam-jam mencoba menghubunginya dan teleponnya mati. Jika ada yang melihatnya, bisakah mereka memberitahunya untuk menemuiku di paviliun Meksiko?," tulis Blake.

Brittany Blake kehilangan pacarnya saat tengah berliburBrittany Blake kehilangan pacarnya saat tengah berlibur Foto: Facebook


"PS - Akulah yang gugup di sini karena aku benci sendirian lmao. Mungkin saja dia sedang minum," imbuhnya.



Blake pun menambahkan foto dirinya bersama Turco di depan Spaceship Earth di dalam taman hiburan. Foto tersebut menunjukkan Turco mengenakan kemeja Hawai yang sangat mencolok. Para 'detektif' internet pun mulai bekerja untuk membantu Blake yang tertekan mencari pacarnya.

"Kemeja itu sangat khas. Seseorang harus dapat menemukannya," komentar netizen.

Hanya dalam dua jam, lebih dari 1.300 orang berkomentar dan hampir 700 pengguna Facebook bereaksi terhadap pos tersebut. Sebagian besar dari netizen berkomentar mengolok-olok Blake karena kehilangan pacarnya yang sudah dewasa di taman hiburan, tetapi yang lain benar-benar ingin membantu melacak Turco.

Hingga 15 menit tersisa sebelum taman ditutup, pacar Blake masih belum ditemukan. Hal itu bukan saja membuat Blake khawatir, tapi beberapa netizen lainnya juga yang masih menunggu kabar dari dirinya.

Turco terlihat tengah mengantri untuk masuk ke dalam salah satu wahanaTurco terlihat tengah mengantri untuk masuk ke dalam salah satu wahana Foto: Facebook


Tetapi, beberapa menit sebelum Epcot tutup, Turco dengan kemeja merah Hawai-nya terlihat, hampir tiga jam setelah postingan Blake. Dengan kekuatan media sosial, Turco terlihat berdiri menunggu antrean untuk masuk ke sebuah atraksi.

"Update terbaru tentang pacar saya: Ia telah ditemukan sedang mengantre di 'frozen ride'. Terima kasih atas bantuan kalian semua," tulis Blake.




Simak Juga 'Viral Video Seorang Pria Putuskan Pacar Pakai Baliho':

[Gambas:Video 20detik]



Akhir Bahagia Cerita Wanita Cari Pacar Hilang saat Liburan ke Disney World
(agm/eny)