Usia 44, Alanis Morissette Umumkan Hamil Anak Ketiga

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 26 Mar 2019 12:59 WIB
Alanis Morissette (Foto: Frazer Harrison/Getty Images) Alanis Morissette (Foto: Frazer Harrison/Getty Images)

New York City - Penyanyi lawas Alanis Morissette tengah bersukacita. Lama tak terdengar kabarnya, Alanis yang saat ini berusia 44 tahun mengumumkan sedang hamil anak ketiga.

Kabar bahagia tersebut ia bagikan lewat sebuah foto kepada kepada 390 ribuan pengikutnya di Instagram. Foto tersebut menampilkan pelantun 'Thank U' ini sedang melakukan sesi rekaman dengan perutnya yang tampak sudah membesar.

[Gambas:Instagram]


"So much NEWness...," tulis istri rapper Mario 'Souleye' Treadway ini. Menurut seorang sumber kepada Entertainment Tonight, keterangan foto tersebut juga mengacu pada proyek album baru dan musikal Broadway yang diadaptasi dari album sukses Alanis yang berjudul 'Jagged Little Pill' (1995).

Dari pernikahannya dengan Mario, Alanis telah dikaruniai dua buah hati. Seorang putra bernama Ever Imre (8 tahun) dan putri yang dinamai Onyx Solace (2 tahun). Anak ketiga ini menjadi kehamilannya yang kedua di usia 40-an. Mengandung pada fase usia ini kerap dikaitkan dengan masalah keguguran dan komplikasi kehamilan lainnya.

Alanis Morissette saat mengandung anak kedua.Alanis Morissette saat mengandung anak kedua. (Foto: Jason Merritt/Getty Images)

Pada 2010, Alanis sempat mengalami depresi pascamelahirkan (postpartum) setelah memiliki anak pertamanya. Masalah tersebut terjadi lagi menyusul kehadiran momongan kedua yang menurutnya 'empat kali lebih parah' dari postpartum pertama. "Di hari-hari itu, aku berada pada titik di mana aku benar-benar sulit bergerak," kata pemenang tujuh Grammy Awards ini.




Simak Juga 'Begini Penampilan Meghan Markle Usai Baby Shower di New York':

[Gambas:Video 20detik]


Usia 44, Alanis Morissette Umumkan Hamil Anak Ketiga
(dtg/dtg)