Foto di Masjid, Model Seksi Pacar Pemain Arsenal Denis Suarez Dihujat

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 25 Mar 2019 11:30 WIB
Nadia berpose mesra di masjid bersama Denis Suarez. Foto: Dok. Instagram Nadia berpose mesra di masjid bersama Denis Suarez. Foto: Dok. Instagram

Jakarta - Bintang sepakbola Arsenal Denis Suarez Fernandez jadi perbincangan setelah berbagi foto mesranya bersama sang pacar di media sosial. Denis Suarez dan pacarnya pun banjir kritikan dari netizen karena fotonya yang diambil di masjid itu.

Pemain sepakbola yang berasal dari Spanyol ini tengah menikmati liburan bersama sang kekasih, Nadia Aviles Garcia di Kuwait. Mereka pun melakukan tur religi ke masjid dan berswafoto di sana. Foto tersebut diunggah ke Instagram Denis dan Nadia.

"I will be always behind you," tulis Danis Suarez di keterangan fotonya. Sementara Nadia menuliskan keterangan foto dalam tulisan Arab yang berarti 'aku cinta kamu.'



Namun, setelah berbagi foto mesra mereka di Masjid Agung Kuwait, Denis Suarez dan Nadia mendapatkan hujatan. Banyak netizen menilai apa yang dilakukan mereka di masjid adalah sesuatu yang tak pantas.

"Tidak apa-apa untuk selalu di belakangnya, tetapi tidak di masjid karena di masjid Anda akan berada di depan Tuhan (Allah)," kritik netizen.

"Dia bahkan tidak tahu apa yang harus dilakukan di masjid," komentar netizen.

"Kami bahkan tidak melakukan itu di masjid, harap kamu meminta maaf kepada Tuhan jika kamu mempercayai-Nya, jika tidak, hapus foto ini," tambah lainnya.

Tak hanya itu, meskipun dalam foto tak terlihat jelas, beberapa netizen juga berspekulasi jika pemain Barcelona yang dipinjamkan ke Arsenal ini mengenakan celana pendek saat berkunjung ke masjid.

"Anda harus tahu sesuatu ketika Anda pergi ke masjid, Anda harus menutupi semua kaki Anda, itu hanya untuk menghormati tempat itu," komentar seseorang. (agm/eny)