Cerita Youtuber Cantik 32 Tahun yang Jaga Keperawanan Karena Kuat Iman

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 25 Mar 2019 08:33 WIB
Kristina Carrillo-Bucaram Foto: dok. Instagram (@fullyrawkristina) Kristina Carrillo-Bucaram Foto: dok. Instagram (@fullyrawkristina)

Texas - Youtuber cantik Kristina Carrillo-Bucaram atau yang lebih dikenal dengan Fully Raw Kristina di media sosial itu menceritakan pilihan hidupnya untuk menjadi perawan. Dia akan menjaga keperawanannya sampai menikah nanti.

Wanita 32 tahun itu sudah memiliki kekasih. Hubungan keduanya pun sudah bertahan hingga satu setengah tahun. Meski sering liburan bersama, namun Kristina tetap teguh pada keyakinan untuk menjaga keperawanannya. Itu semua karena imannya yang kuat.



Cerita Youtuber Cantik 32 Tahun yang Jaga Keperawanan Karena Kuat ImanKristina Carrillo-Bucaram & Kekasih Foto: dok. Instagram (@fullyrawkristina)


Lahir dalam lingkungan Kristen Ortodoks yang kuat membuat Kristina menjalani apa yang sudah diperintahkan agamanya. "Aku masih menjunjung tinggi kepercayaan itu dan menghargainya. Aku akan menjaga diriku sampai menikah nanti untuk orang terbaik yang sangat aku cintai," ungkapnya dalam Youtubenya.

Tak dipungkiri, godaan untuk melakukan hubungan intim dengan kekasih pasti ada, terlebih ia mengaku suka bermesraan. Namun Kristina tahu batas-batasnya.

"Karena bagiku, aku tidak bisa membayangkan hadiah yang lebih besar untuk diberikan kepada suami, yang mana orang lain kemungkinan tidak memilikinya," ucapnya yang mengacu pada keperawanannya.

Kristina mengungkapkan bahwa menunda hubungan seks sampai menikah memiliki faedahnya sendiri. Selain menjaga kesucian, berhubungan intim dengan suami akan terasa lebih terkoneksi, bukan sekadar nafsu.

"Aku ingin merasakan koneksi yang mendalam dan dicintai oleh mereka. Ini bukan hanya tindakan seksual bagiku. Ini adalah kemurnianku. Keperawananku bagian dari jiwaku yang suatu hari diambil atau menghadiahkannya untuk pasangan," pungkas wanita asal Texas itu.
(kik/eny)