Dicari Baby Sitter yang Mau Dandan Jadi Putri Disney, Bayarannya Rp 700 Juta

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 22 Mar 2019 19:36 WIB
Lily James memerankan Cinderella. Foto: iStock Lily James memerankan Cinderella. Foto: iStock

Jakarta - Bila biasanya orangtua hanya memberi persyaratan seperti jujur atau baik terhadap anak ketika mencari baby sitter, pasangan ini punya kriteria berbeda.

Pasangan ini tengah mencari baby sitter wanita untuk menjaga anak perempuan kembar berusia lima tahun. Sang baby sitter akan menjemput sekolah, memasak makanan dan menidurkan anak, hanya saja harus berdandan menjadi putri Disney, seperti Rapunzel, Cinderella dan Anna dari Frozen.

Pencarian baby sitter ini diumumkan di situs Childcare. Si ibu menjelaskan: "Kami mencari seseorang yang mau berkomitmen terhadap karakter dan membuat suasana menyenangkan di rumah kamu. Orang yang tepat harus memiliki kreativitas dan gairah terhadap Disney dan berbagi cinta tersebut kepada gadis kami," tulisnya.


Dicari, Baby Sitter yang Mau Dandan Jadi Putri Disney Dibayar Rp 700 JutaIlustrasi cosplayer menjadi Elsa dan Anna dari film 'Frozen'. Foto: Rifkianto Nugroho
Ketika orangtua lain mencari baby sitter yang memiliki keahlian menjaga anak, sang ibu justru butuh nanny yang mau berganti-ganti peran sebagai Putri Disney berbeda tiap bulannya.

Sang baby sitter juga harus bisa menyanyi, membuat kerajinan tangan, membuat kue, layaknya seorang putri.
Dicari, Baby Sitter yang Mau Dandan Jadi Putri Disney Dibayar Rp 700 JutaPutri Rapunzel di film animasi 'Tangled'. Foto: istimewa

Meski terdengar aneh, namun bayarannya tak main-main. Dia akan dibayar 40 ribu poundsterling atau Rp 700 jutaan. Bayaran yang sangat besar bagi seorang pengasuh anak.


"Seperti gadis lima tahun pada umumnya, anak perempuan kami terobsesi dengan Disney dan kami rasa ini adalah cara terbaik untuk mengkomunikasikan beberapa nilai penting," tambah sang ibu lagi.
(als/hst)