Balasan Menohok Gamer Cantik yang Dikomentari Cabul Saat Latihan Bela Diri

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 22 Mar 2019 12:08 WIB
Gina Darling dikomentari cabul di videonya sedang latihan bela diri. Foto: Instagram @missginadarling Gina Darling dikomentari cabul di videonya sedang latihan bela diri. Foto: Instagram @missginadarling

Jakarta -

Selebgram Gina Darling mendapat komentar tidak menyenangkan karena video yang diunggahnya. Bukan sesuatu yang negatif padahal video tersebut menunjukkan dirinya sedang latihan olahraga sekaligus bela diri. Namun sejumlah pria malah memberi komentar bernada misoginis dan cabul. Ia pun membalas pria-pria tersebut dengan jawaban yang menohok.

Gina Darling yang dikenal sebagai seorang YouTuber, model, sekaligus gamer beberapa waktu lalu mengunggah videonya sedang melakukan latihan bela diri dengan seorang pria. Ia pun mengaku melakukan olahraga sekaligus latihan bela diri karena ingin mengembalikan bentuk tubuh yang 'rusak' karena pil KB. Tak disangka, ia malah mendapat komentar tak pantas.



Unggahan Instagram tersebut menampilkan dirinya sedang berlatih dengan trainer dan koreografer adegan action Hollywood, Mark Wildman. Mark memang tampak memegang Gina di beberapa bagian tubuh. Ia juga tampak seperti mengangkat dan membanting wanita tersebut. Dalam video, Gina pun terlihat berusaha untuk melawan Mark yang berpura-pura menyerang sebagai bagian olahraga dan belajar bela diri.
"Itu adalah olahraga paling menyenangkan. Pria itu melakukan koreografer adegan fight untuk film Hollywood jadi dia membiarkanku mengayun senjata sambil berteriak. Itu adalah yang terbaik! Aku selalu benci olahraga seperti treadmill dan crunch. Aku butuh sesuatu yang menyenangkan! Aku akhirnya menemukannya. Ini hari pertama. Aku harus banyak belajar," tulisnya.

Sejumlah orang pun memberikan komentar. Sayangnya, beberapa pria malah menulis sesuatu yang bernada misoginis dan cabul. "Dia akan memperkosamu lol" "Dia terus saja memegangmu 'kitty cat', dia pasti sangat menyukaimu" "Lmao dia tahu apa yang dilakukan" tulis para pria.

Balasan Menohok Gamer Cantik yang Dikomentari Cabul Saat Latihan Bela DiriFoto: Instagram @missginadarling
Balasan Menohok Gamer Cantik yang Dikomentari Cabul Saat Latihan Bela DiriFoto: Instagram @missginadarling

Hal ini tentu membuat Gina Darling kesal. Melihat banyaknya komentar seperti itu, Gina lalu membalas melalui beberapa postingan di Insta Story dengan sesuatu yang menohok. "Bukan hanya kamu menghilangkan kerja keras dan latihan bertahun-tahun dan profesionalisme dari orang besar yang mengajar orang bela diri tapi kamu menunjukkan bagaimana misoginisnya dirimu."

"Tolong ajarkan anak-anakmu untuk tidak seperti ini. Jangan menjadi salah satu dari bocah-bocah itu, bukan pria (dewasa), yang bisa membedakan antara persetujuan dan apa yang seksual atau tidak," tulisnya di Insta Story.
Dalam unggahan lain, Gina pun mengatakan jika pria-pria itu adalah yang membuat wanita harus belajar bela diri. "Ironisnya, orang-orang menyeramkan ini adalah alasan mengapa wanita harus mengikuti kelas bela diri. Kamu adalah bagian dari masalah. Kamu adalah yang apa yang diajarkan @markwildman untuk kami lawan," kata Gina.
(ami/ami)